Kata Zulkifli Syukur Usai Persela Digilas Persibo 2 Gol Tanpa Balas

Kata Zulkifli Syukur Usai Persela Digilas Persibo 2 Gol Tanpa Balas

Olahraga | bojonegoro.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 05:30
share

BOJONEGORO, iNews.id – Persela Lamongan menelan kekalahan perdana dalam kompetisi Liga 2 musim 2024/2025. Bermain di Stadion Letjen Haji Soedirman, pada sabtu 12 oktober 2024, Laskar Joko Tingkir digebuk Persibo Bojonegoro 2 gol tanpa balas.

Dua gol Persibo dicetak oleh Zabihi Taher pada menit ke 31, serta gol Osas Saha pada menit ke 65. Meski dari segi permainan Persela lebih banyak menguasai pertandingan, dengan 54 persen penguasaan bola, namun Samsul Arif dan kawan-kawan tak mampu membalas 2 gol Persibo hingga peluit ahir babak kedua dibunyikan.

“Sesuai yang sudah saya sampaikan sebelumnya, menghadapi Persibo bakal menjadi laga yang sulit, tapi akan kita evaluasi,” kata Pelatih Persela Zulkifli Syukur, saat konferensi pers usai laga, sabtu (12/10/24).

Mantan pemain timnas Indonesia ini menambahkan, meski kalah secara statistik permainan Persela Lamongan sebenarnya imbang dengan Persibo, hal itu terlihat dari penguasaan bola, tembakan ke gawang  serta operan bola dan akurasi.

“Secara pemainan saya pikir imbang, tapi mereka bermain efektif, dan lebih semangat karena didukung supporter fanatik mereka,” pungkas Coach Zulkifli.

Topik Menarik