Situasi Terkini Istana Batu Tulis Bogor di Tengah Kabar Pertemuan Prabowo-Megwati

Situasi Terkini Istana Batu Tulis Bogor di Tengah Kabar Pertemuan Prabowo-Megwati

Berita Utama | bogor.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:00
share

BOGOR, iNewsBogor.id -   Sejumlah lokasi dikabarkan akan menjadi tempat pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subiantor dengan Ketua PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Salah satu lokasinya yakni Istana Batu Tulis yang berada di wilayah Kota Bogor.

Namun, pantuan MNC Portal di lokasi hingga pukul 14.13 WIB suasana di depan Istana Batu Tulis masih sepi. Tidak terlihat adanya aktivitas keluar masuk kendaraan di pintu masuk utama Istana Batu Tulis.

Arus lalu lintas di depan Istana pun masih lancar. Tidak tampak terlihat adanya penjagaan atau pengamanan menonjol di sekitar lokasi yang sempat dijadinya diumumkannya Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dari PDI Perjuangan oleh Megawati pada Pilpres 2024 beberapa waktu lalu itu.

 

Sebelumnya, Ketua DPP PDI-Perjuangan, Puan Maharani sempat berkunjung ke kediaman ibunya di Teuku Umar pada Rabu (16/10/2024). Saat ditanya soal pertemuan Mega-Prabowo, Puan irit bicara

"Insya Allah, Insya Allah," kata Puan dari dalam mobil. 

Di sisi lain, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat suara soal kans pertemuan antara Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto, pada esok hari, Kamis, 17 Oktober 2024. Secara kebetulan, pada tanggal tersebut, Prabowo berulang tahun ke-73. 

Dasco mengatakan, pihaknya masih menunggu informasi terkait rencana pertemuan antara Megawati dan Prabowo.

"Kita masih tunggu informasi juga karena saya hari ini pagi ini belum berkoordinasi langsung dengan Pak Prabowo. Nanti kalau ada sesuatu biaaanya kan media lebih tau dulu," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2024).

Topik Menarik