Sinopsis Film Pulau Hantu, Niat Rayakan Kelulusan Malah Diteror Entitas Misterius 

Sinopsis Film Pulau Hantu, Niat Rayakan Kelulusan Malah Diteror Entitas Misterius 

Terkini | bogor.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 15:40
share

JAKARTA, iNewsBogor.id -  Sinopsis Pulau Hantu menjadi alternatif pilihan di antara sederet film-film lainnya yang beredar. Dari judulnya sudah diketahui kalau film ini bergenre horor.

Di Indonesia penikmat film horor pun tak pernah surut karena banyaknya cerita legendaris dan karakter hantu dengan kearifan lokal merupakan salah satu alasannya. Kisah-kisah horor di perfilman Indonesia saat ini juga digarap kian serius hingga membuat para movieholic selalu berantusia menantikan munculnya banyak judul dengan kisah-kisah seru.

Seperti salah satu judul film horor yang akan hadir pada pertengahan Oktober ini yang berjudul “Pulau Hantu” yang merupakan remake dari film horor asal indonesia yang pertama kali dirilis pada tahun  2007 silam. Film yang digarap oleh MVP Pictures dan disutradarai oleh Ferry Pei Irawan ini akan mengisahkan perjalanan anak SMA bernama Dara dan teman-temannya yang merayakan kelulusannya dengan cara yang tak biasa. Sebelum kalian menonton filmnya mari simak sinopsis dan daftar pemain film yang telah kami rangkum berikut ini.

Sinopsis Film Pulau Hantu

Cerita Pulau Hantu  bermula ketika Dara (Taskya Namya) yang dilarang ibunya untuk merayakan wisuda bersama teman-temannya seperti Pandu (Samo Rafael), Niki (Cindy Nirmala), Lathi (Hannah Hannon), dan Noah (Bukie B Mansyur) sempat menyewa sebuah kapal untuk merayakan kelulusan mereka.

Namun, Dara tak mengindahkan larangan ibunya dan memilih untuk bergabung dengan teman-temannya di kapal. Namun, kapal yang mereka naiki tersebut justru terdampar di sebuah pulau tak bernama.

Buntut terdamparnya mereka di pulau tak dikenal tersebut, Dara kembali teringat dengan larangan ibunya. Namun, saat terjebak di pulau tersebut, Dara dan teman-temannya justru mendapat teror dari entitas tak diketahui dan mengancam nyawa mereka.

Film yang akan berdurasi selama 95 menit ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2024 mendatang.

 

Daftar Pemain Film Pulau Hantu

Tugas Namya sebagai Dara

Bukie B. Mansyur sebagai Nuh

Cindy Nirmala sebagai Niki

Tugas Namya sebagai Dara. Foto: Okezone

Samo Rafael sebagai Pandu

Amanda Hijau sebagai Mala

Verdi Sulaiman sebagai Ayahnya Mala

Izabel Jahja sebagai Ibu Dara

Patty Sandya sebagai ibunya Mala

Azkya Mahira sebagai Maia Kecil

Itulah rangkuman sinopsis pulau hantu yang telah kami rangkum berikut daftar pemain yang akan membintangi film tersebut.

Topik Menarik