Angelina Jolie Diduga Pacaran dengan Rapper Akala, Kepergok Nginep Bareng di Hotel

Angelina Jolie Diduga Pacaran dengan Rapper Akala, Kepergok Nginep Bareng di Hotel

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 12:10
share

Angelina Jolie diduga berpacaran dengan rapper asal Inggris, Akala. Rumor percintaan kedua artis Hollywood tersebut semakin memanas seiring waktu.

Menurut seorang sumber kepada US Sun, Angelina Jolie dilaporkan menginap bersama Akala di hotelnya di Corinthia, London beberapa minggu lalu. Sang rapper datang tepat dua jam setelah bintang Maleficent itu tiba.

"Pasangan itu menghabiskan Rabu dan Kamis malam bersama di dalam hotel dan tidak keluar," kata sumber itu dilansir dari Page Six, Jumat (25/10/2024).

"Akala keluar dari hotel melalui salah satu mobil Angelina pada hari Jumat, beberapa jam sebelum pemutaran perdana (di British Film Institute) untuk film barunya (Maria)," sambungnya.

Angelina Jolie Diduga Pacaran dengan Rapper Akala, Kepergok Nginep Bareng di Hotel

Foto/Page Six

Baca Juga: Angelina Jolie Tuding Brad Pitt Memaksanya Merahasiakan Kasus KDRT, Diimingi Uang Rp1,3 Triliun

Angelina Jolie Diduga Pacaran dengan Rapper Akala, Kepergok Nginep Bareng di Hotel

Foto/Page Six

Jolie, dan Akala menggunakan mobil terpisah dan pintu masuk rahasia untuk merahasiakan hubungan mereka. "Itu adalah hubungan yang sebenarnya," jelasnya.

Di sisi lain, bintang film Eternals itu dan Akala sama-sama menghadiri festival film tersebut, meskipun mereka difoto saat tiba secara terpisah. Setelah pemutaran perdana, mereka bermesraan saat makan malam romantis di Soho House yang eksklusif.

Mantan istri Brad Pitt ini dan Akala dilaporkan telah menjalin hubungan asmara sejak Mei 2024 ketika rapper asal Inggris itu menghadiri Festival Sastra Calabash di Jamaika bersama Jolie dan kedua putrinya, Zahara (19), dan Shiloh (18).

Selain itu, penyanyi tersebut baru-baru ini tertangkap kamera menemani bintang Mr. & Mrs. Smith itu ke sebuah pesta di ruang seni Atelier Jolie miliknya di New York City pada 28 September 2024.

Baca Juga: Pax Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt Kecelakaan Motor hingga Dilarikan ke RS

Pada minggu yang sama, Akala juga ikut menghadiri pemutaran perdana film Maria yang dibintangi Jolie di Festival Film New York yang diselenggarakan di Alice Tully Hall, Lincoln Center.

Sementara InTouch melaporkan bahwa keduanya telah berkencan selama setidaknya satu tahun. Di sisi lain, seorang sumber mengatakan kepada People pada bulan Agustus bahwa mereka tidak berkencan.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa keduanya memiliki minat yang sama dalam hal sosial dan kemanusiaan. Ibu enam anak ini terakhir kali menjalin hubungan asmara dengan mantan suaminya, Brad Pitt, yang berpisah darinya pada 2016.

Bersama Zahara dan Shiloh, para mantan pasangan itu dikaruniai anak, Maddox (23), Pax (20), serta si kembar Knox dan Vivienne (16).

Baca Juga: Anak Angelina Jolie Hapus Nama Brad Pitt, Ajukan ke Pengadilan Tinggi LA

Topik Menarik