10 Potret Tas Mewah di Momen Pelantikan Presiden 2024, Ada yang Seharga Rumah!

10 Potret Tas Mewah di Momen Pelantikan Presiden 2024, Ada yang Seharga Rumah!

Berita Utama | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 10:43
share

Momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024 kemarin masih menyisakan sejumlah momen menarik. Salah satunya, penampilan para Menteri dan Wakil Menteri hingga anggota Kabinet Merah Putih lain yang telah resmi dilantik. 

Dari sekian banyak, ada beberapa penampilan yang cukup mencolok karena tas branded mewah yang ditentengnya. Berikut beberapa diantaranya. 

1.Nagita Slavina

Penampilan Nagita Slavina saat menemani Raffi Ahmad ke Istana Negara baru-baru ini  sukses mencuri perhatian. 

Seperti diketahui, Raffi Ahmad baru saja dilantik jadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. 

Di momen itu, Nagita tampak menentang tas handle berwarna peach dari merek mewah asal Italia, Bvlgari, yang tampak senada dengan warna kebaya yang dikenakannya. 

Nagita Slavina
Nagita Slavina

Melansir dari laman resminya, tas mewah dengan detail list dan detail pengait berupa kuningan lapis emas muda dan enamel putih itu dibanderol dengan harga sekitar Rp59 jutaan. 

2.Amy Qanita

Tak mau kalah dari sang menantu, penampilan Amy Qanita di momen pelantikan sang anak, Raffi Ahmad juga tak kalah menjadi sorotan. 

Pasalnya, Amy tampak menenteng tas tak kalah mewah dari merek Hermes koleksi Mini Kelly Nata berwarna putih.

Amy Qanita
Amy Qanita

Namun, harganya ternyata tak semini ukurannya, karena dibanderol seharga Rp460 jutaan!

3.Euis Handayani

Euis Handayani yang merupakan istri Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad juga sukses mencuri perhatian berkat penampilannya di momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024 kemarin. 

Euis Handayani
Euis Handayani

Pasalnya, Euis tampil elegan dengan menenteng tas mewah dari Lady Dior Mini yang juga merupakan koleksi limited edition.

Tas mini berwarna merah itu dibanderol dengan harga Rp95 jutaan!

 

4.Bebizie Fatlanay

Pedangdut Bebizie Fatlanay atau pemilik nama asli Sari Sri Mulyati juga tampil tak kalah elegan dengan tas mewahnya. Ia tampak menenteng clutch hitam dari merek Channel yang dibanderol dengan harga Rp50 jutaan. 

Bebizie
Bebizie

5.Nisya Ahmad

Adik Raffi Ahmad ini juga tampil tak kalah ‘hedon’ dengan tas mewahnya di momen pelantikan sang kakak. Pasalnya, Nisya Ahmad tampak menenteng tas berwarna biru muda dari merek Hermes koleksi Kelly 25 Blue. 

Nisya Ahmad
Nisya Ahmad

Tak main-main, tas tersebut dibanderol seharga rumah, yakni Rp500 jutaan!

6.Astrid Kuya

Istri Uya Kuya yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI ini tampil elegan dengan menenteng tas mewah dari merek Channel koleksi Classic Jumbo berwarna pink. Tas tersebut dibanderol seharga Rp120 jutaan.

Astrid Kuya
Astrid Kuya
 

7.Starrisya

Anak dari mantan Wakapolri Agus Andrianto yang kini dilantik sebagai Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan Kabinet Merah Putih ini tampil ‘girly’ dengan tas dari merek Bottega Veneta. Starrisya tampak menenteng tas yang harganya dibanderol sekitar Rp43 jutaan. 

Starrisya
Starrisya

8.Siti Ruby Aliya Rajasa

Istri Ibas Yudhoyono ini tampil elegan dengan tas mewah dari merek Dior koleksi mini lambskin. Tas tersebut dibanderol seharga Rp95 jutaan.

Ruby Ibas

9.Cyntia Ganesha

Istri dari Giring Nidji yang baru saja dilantik sebagai Wakil Menteri Kebudayaan ini tampil cantik dan anggun dengan tas dari merek Dior. Tas dari koleksi Lady Small Gold itu dibanderol dengan harga Rp110 jutaan.

Cyntia
Cyntia

10.Annisa Pohan

Penampilan istri Agus Yudhoyono ini tampak cantik dan elegan dengan tas dari merek Fendi. Alih-alih punya harga selangit seperti istri pejabat lainnya, Annisa justru menenteng tas yang harganya hanya berkisar Rp30 jutaan.

Annisa Pohan
Annisa Pohan

 

Topik Menarik