Ridwan Kamil Bil‎ang Jakarta Jadi Tempat Aman bagi Semua Warganya

Ridwan Kamil Bil‎ang Jakarta Jadi Tempat Aman bagi Semua Warganya

Berita Utama | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 14:40
share

JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Ridwan Kamil memastikan, Jakarta bakal menjadi tempat teraman dan ternyaman bagi seluruh lapisan masyarakat. Apalagi, komitmen itu pun telah diwujudkan di Jawa Barat dahulu.

"Harapan dari etnisitas di Jakarta yang multi etnis ini rasa aman dan nyaman dihadirkan, itu pasti dikomitmenkan, dihikmatkan oleh saya. Apalagi, pembuktian ini sudah saya lakukan selama 10 tahun ya (dahulu di Jawa Barat)," ujarnya pada wartawan, Selasa (22/10/2024).

Menurutnya, dia bersyukur banyak masyarakat yang memberikan dukungan padanya, terbaru dukungan yang diberikan oleh Komunitas Batak Marbisuk. Jakarta sendiri merupakan pusat Indonesia, yang mana Pancasila tercermin di dalamnya.

"Orang-orang Batak dahulu di Bandung, di Jawa Barat aman, nyaman mencari nafkah, saya lindungi, saya jaga dan lain sebagainya," tuturnya.

"Ini melengkapi, di Kemayoran kita kan pernah dideklarasikan oleh 22 organisasi etnisitas, Itu membesarkan hati mereka melihat kami punya jejak track record menjaga keberagaman, tentu karena ini Jakarta dengan memuliakan tuan rumah etnisitas Betawi yang kita banggakan, saya kira itu," jelas Ridwan Kamil lagi.

 

Cagub Jakarta nomor urut 1 itu menambahkan, berbagai dukungan yang disampaikan oleh berbagai elemen masyarakat tersebut tentunya menguatkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono untuk bisa memenangkan Pilgub Jakarta 2024. 

Dia pun bersyukur Komunitas Batak Marbusuk itu mau mengajak para tetangganya di Jakarta untuk memilih pasangan RIDO ke depannya agar bisa menang 1 putaran.
 

Topik Menarik