Ammar Zoni Akui Galau Melihat Irish Bella Menikah Lagi

Ammar Zoni Akui Galau Melihat Irish Bella Menikah Lagi

Berita Utama | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 07:00
share

JAKARTA – Kebahagiaan tengah menyelimuti Irish Bella yang baru saja menikah dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024), mengakhiri status jandanya. Proses akad nikah digelar di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Namun, di balik kebahagiaan Irish, mantan suaminya, Ammar Zoni, dikabarkan merasa galau melihat pernikahan tersebut. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Jon Mathias.

Ammar Zoni, yang saat ini berada di penjara, dikabarkan tidak hanya memikirkan pernikahan Irish, tetapi juga khawatir dengan nasib dua anak mereka. 

Ammar Zoni Akui Galau Melihat Irish Bella Menikah Lagi
Ammar Zoni Akui Galau Melihat Irish Bella Menikah Lagi

 

"Secara umum, Ammar baik-baik saja, tetapi tentu saja ia merasa galau memikirkan anak-anaknya setelah Irish menikah lagi," kata Jon Mathias ketika dihubungi media pada Minggu (20/10/2024).

Kegalauan Ammar semakin mendalam karena ia sempat memiliki rencana untuk kembali bersama Irish Bella setelah masa hukumannya berakhir. 

“Ammar pernah bercerita kepada kami bahwa setelah keluar dari penjara, dia ingin memperbaiki diri, merebut kembali hati Irish, dan membesarkan anak-anak bersama,” ungkap Jon Mathias.

Namun, dengan Irish Bella yang kini telah menikah lagi, harapan Ammar untuk memperbaiki hubungan mereka pun pupus. 

“Tentu dengan pernikahan Irish dengan orang lain, harapan Ammar untuk kembali bersatu telah sirna,” jelasnya.

 

 

Meskipun demikian, Ammar Zoni berusaha menerima kenyataan ini dengan ikhlas. Dia mengakui bahwa situasi ini terjadi karena kesalahan yang dibuatnya sendiri, terutama karena terlibat kembali dalam kasus narkoba untuk ketiga kalinya. 

"Ammar menerima semuanya dengan lapang dada dan ikhlas, menyadari kesalahan yang telah ia perbuat," pungkas Jon Mathias.

Sebagai informasi, Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri sekitar 8 bulan setelah bercerai dengan Ammar Zoni. Mereka resmi berpisah pada 1 Februari 2024.

 

Topik Menarik