Momen Hangat Jokowi dan Prabowo di Acara Pelantikan Presiden

Momen Hangat Jokowi dan Prabowo di Acara Pelantikan Presiden

Berita Utama | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 11:00
share

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat asyik berbincang dengan Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin dan Presiden terpilih Prabowo Subianto di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Minggu (20/10/2024). 

Momen ini terpotret sebelum dimulainya rangkaian pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Mereka tampak hangat, ketika mereka hendak melakukan foto bersama dengan pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI di lobi Gedung tersebut.

Presiden Jokowi yang berada di depan barisan seketika menghentikan langkahnya sebelum foto bersama. Dia langsung menengok ke arah Ma'ruf Amin dan Prabowo serta Gibran Rakabuming Raka yang berada di belakangnya.

Mereka terlihat asyik berbincang sebelum melakukan sesi foto. Hanya saja, tak diketahui apa yang dibahas dalam perbincangan tersebut.

Usai berbincang sebentar, Jokowi bersama Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka melangsungkan sesi foto bersama dengan pimpinan MPR RI, sebelum nantinya mereka memasuki ruang rapat paripurna MPR RI yang berada di lantai 3.