Sinopsis Sinetron Setulus Hati Eps 134, Kamis, 17 Oktober 2024: Rahasia di Balik Cinta dan Kehilangan

Sinopsis Sinetron Setulus Hati Eps 134, Kamis, 17 Oktober 2024: Rahasia di Balik Cinta dan Kehilangan

Berita Utama | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 15:05
share

JAKARTA, iNews.id - Dalam kondisi kritis, Dharma dilarikan ke rumah sakit. Namun, Suryani melarang Rossa untuk menemani Dharma, sementara Emma menuduh Rossa sebagai penyebab kehancuran Dharma. 

Faris membela Rossa, tetapi situasi memburuk ketika Dharma akhirnya meninggal. Emma histeris, dan Alvino berusaha menenangkannya.

Di tengah kesedihan, Vera memohon kepada Suryani agar tidak mengungkap kebohongannya pada Rossa, membuat Suryani semakin marah. Ketika Suryani hampir mengungkap kebenaran, kabar kematian Dharma menghentikannya. 

Rossa yang ingin pergi ke pemakaman, dihentikan oleh Suryani, yang memicu perdebatan tentang pengorbanan Rossa yang menikahi Dharma demi kebebasan Lia. Faris yang mendengar ini sangat kecewa.

Sementara itu, Emma berusaha mempermalukan Rossa di pemakaman dengan menuduhnya sebagai penyebab kematian Dharma, tetapi Faris membela Rossa. Mereka akhirnya berbagi momen nostalgia, dan Faris mengungkap kebohongan Vera. Rossa sangat menyesal karena pernah meragukan Faris.

Di saat yang sama, Vera mencoba kabur dari rumah, sementara Emma semakin marah ketika mengetahui bahwa Rossa tercantum dalam wasiat Dharma. Rossa, meski bingung, merasa harus menghadiri pembacaan wasiat meskipun Suryani menentang, takut hal ini akan membawa masalah baru.

Akankah hubungan Faris dan Rossa pulih setelah kebohongan Vera terungkap? Saksikan Layar Drama RCTI Setulus Hati setiap hari pukul 16.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya.

Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI.  Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik