Ikang Fawzi Bersyukur Jadi Suami Marissa Haque: Itu Hal Terindah dan Paling Berharga

Ikang Fawzi Bersyukur Jadi Suami Marissa Haque: Itu Hal Terindah dan Paling Berharga

Berita Utama | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 16:34
share

JAKARTA, iNews.id - Ikang Fawzi bersyukur diberi kesempatan menjadi suami Marissa Haque yang meninggal dunia pada 2 Oktober 2024. Bagi Ikang, hal itu merupakan anugerah terindah dalam hidupnya. 

Ikang juga mengaku tak akan bisa melupakan sosok Marissa Haque setelah membina rumah tangga selama 38 tahun. Meski itu terasa sebentar

"Saya juga manusia biasa, secara emosional 38 tahun itu terasa sebentar, tapi saya bersyukur sama Allah diberi kesempatan menjadi suaminya, itu merupakan hal yang terindah, paling berharga yang saya punya, yaitu ayah dan istri," kata Ikang Fawzi kepada wartawan di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Ikang kemudian teringat momen merayakan hari ulang tahun istrinya dengan cara sederhana bersama keluarga setiap 15 Oktober. Kini, momen itu tak akan bisa terulang selain melantunkan doa terbaik untuk mendiang.

"Biasanya kita makan-makan, sekarang saya nggak tahu, mungkin berdoa terus. Satu-satunya yang membuat saya lebih enak itu mengaji," tuturnya. 

Meski berat, pria 64 tahun itu terus berusaha bangkit dari kesedihan dan melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dan bintang film. 
Dia meyakini, Marissa ikut senang jika melihatnya dapat tabah melewati badai duka ini.

"Waktu tetap harus berjalan sampai nanti akhirnya kita tersadar lagi 'kenapa sih harus sekarang?', biasanya terjawab dan dia dipanggil dengan Husnul khatimah, dan memberikan dampak yang baik untuk semuanya, orang-orang yang merasa pernah dia bantu, balik membantu kita. Sebaik-baiknya orang adalah bermanfaat bagi orang lain dan dia memberikan dampak bagi banyak," tuturnya.

Topik Menarik