Selamat! Keenan Pearce Resmi Menikah dengan Tasha Serena

Selamat! Keenan Pearce Resmi Menikah dengan Tasha Serena

Berita Utama | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 17:00
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari Keenan Pearce. Dia menikah secara resmi dengan Tasha Serena, hari ini Minggu (13/10/2024). 

Momen bahagia itu dibagikan Tasha Serena di Instastory. Dia membagikan ulang beberapa unggahan sahabatnya yang hadir di acara pernikahan yang sangat intimate itu. 

Dalam foto yang diunggah, Keenan dan Tasha tampak duduk sembari memamerkan buku nikah sebagai bukti keduanya telah resmi menikah. Pernikahan mereka digelar secara sederhana dengan suasana yang tenang di alam terbuka. 

Dalam acara pernikahan yang berlangsung intimate itu, Tasha tampil anggun dalam gaun satin ungu tua, sementara rambutnya disanggul rapi. Tampak dihiasi veil hitam di kepalanya. Keenan yang bersanding di sebelahnya mengenakan setelan hitam. 

Unggahan lain memperlihatkan momen saat keduanya berjalan di antara keluarga dan kerabat yang melemparkan kelopak bunga ke arah mereka. Keenan tampak menggenggam erat tangan wanita yang telah resmi menjadi istrinya itu. 

Keenan dan Tasha selalu memamerkan senyum semringah yang penuh dengan kebahagiaan. Begitu juga tamu undangan yang ikut bahagia atas bersatunya dua insan manusia itu dalam ikatan pernikahan. 

Sebelum kabar pernikahan ini, di Maret 2024 lalu Keenan Pearce mengheboh publik karena diduga sudah bercerai dari istrinya, Gianni Fajri atau Ghyan. Kabar tak sedap itu mencuat usai Keenan mengunggah foto bersama wanita lain. 

Dia juga menyampaikan salam perpisahan kepada Ghyan dalam unggahan itu. Dugaan bahwa sosok wanita tersebut adalah pasangan baru Keenan diperkuat dengan salah satu unggahannya. 

Dia memamerkan foto wanita yang sama dengan wanita yang digandengnya di unggahan sebelumnya. Keenan pun menuliskan pesan romantis nan menyentuh kepada wanita tersebut. 

Keenan berharap wanita tersebut dapat menjadi sahabat terbaik untuk kedua anaknya dari pernikahannya dengan Ghyan, yaitu Benjamin Dewata Amwell Pearce dan Alma Pearce. 

Sebagai ganjarannya, Keenan akan mencintai wanita itu dengan sepenuh hati. 

"Jadilah sahabat Benyamin & Alma. Dan aku berjanji padamu, aku akan menciptakan kisah cinta terhebat generasi ini. Terima kasih Tash, terima kasih," tulis Keenan Pearce dalam bahasa Inggris, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @keenanpearce, Minggu (10/3/2024).

Kini, terjawab sudah kepastian dari hubungan Keenan dan Ghyan bahwa mereka sudah resmi bercerai dan Keenan telah menemukan sosok pengganti Ghyan. Sosok tersebut adalah Tasha Serena yang fotonya diunggah oleh Keenan pada Maret 2024 lalu.

So, selamat menempuh hidup baru Keenan Pearce dan Tasha Serena. Semoga bahagia selalu. 

Topik Menarik