2 Kuliner Khas Indonesia Favorit Marc Marquez Jelang Turun di MotoGP Mandalika 2024, Nomor 1 Paling Disukai

2 Kuliner Khas Indonesia Favorit Marc Marquez Jelang Turun di MotoGP Mandalika 2024, Nomor 1 Paling Disukai

Berita Utama | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 07:40
share

ADA 2 kuliner khas Indonesia yang menjadi favori Marc Marquez jelang turun di MotoGP Mandalika 2024. Kemungkinan kedua makanan itu nantinya akan diincar Marquez saat kembali ke Indonesia untuk tampil di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 27-29 September 2024.

Seperti yang diketahui seri Mandalika sudah masuk kalender MotoGP sejak 2022 silam. Sayangnya, Marquez selalu sial ketika tampil di GP Indonesia tersebut.

Pada MotoGP Mandalika 2022, Marquez mengalami kecelakaan parah di sesi pemanasan hingga membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Lalu di musim 2023, Marquez gagal finis karena mengalami kecelakaan, baik di sprint race hingga balapan utama.

Kini, Marquez menargetkan setidaknya mencapai finis di MotoGP Mandalika 2024. Kendati demikian, sebelum beraksi di MotoGP Mandalika 2024, Marquez bisa mengobati rasa rindunya akan kuliner Indonesia. Lantas apa saja makanan khas Tanah Air yang digemari Marc Marquez.

Berikut 2 Kuliner Khas Indonesia Favorit Marc Marquez Jelang Turun di MotoGP Mandalika 2024:

2. Nasi Kotak

 

Marquez sempat terlihat asyik menyantap makanan dari nasi kota yang biasanya hadir di acara-acara di Indonesia. The Baby Alien pun terlihat sangat menikmati nasi kotak dalam sebuah video yang beredar di 2022 silam.

Setelah ditelusuri, sejatinya video tersebut bukan terjadi di Indonesia, melainkan di Portugal. Jika Marquez merindukan menyantap makanan dari nasi kotak, maka ia bisa mewujudkan itu semua saat tiba di Lombok nanti.

Topik Menarik