Tujuh Jasad yang Ditemukan Bergelimpangan di Kali Bekasi Lebam dan Membusuk

Tujuh Jasad yang Ditemukan Bergelimpangan di Kali Bekasi Lebam dan Membusuk

Berita Utama | okezone | Minggu, 22 September 2024 - 13:40
share

JAKARTA – Sebanyak tujuh pemuda yang jasadnya ditemukan di Kali Jatiasih Bekasi, Jawa Barat telah tiba di RS Polri Kramat Jati. Diduga ketujuhnya merupakan pelaku tawuran.

Pantauan Okezone di lokasi, tujuh mayat tersebut sedang dilakukan autopsi. Adapun kondisi mayat dalam keadaan lebam dan membusuk.

"Kondisi korban sendiri sudah membusuk dan sudah luka lebam ya," kata salah satu Tim SAR, Fajar saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (22/9/2024).

Fajar juga menyebut, jika melihat dari perawakannya, seluruh korban tewas di Kali Bekasi diperkirakan masih berusia belasan tahun.

 

"Umur mereka diperkirakan belasan tahun. Saat ditemukan sudah pada ngambang,"kata Fajar.

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa ada satu korban tewas yang ditemukan jaraknya lebih jauh dibandingkan keenam korban lainnya.

"Tapi satu korban tewas ini posisinya memang agak jauh dari korban-korban yang sebelum ditemukan," pungkas Fajar.

 

Sebelumnya, polisi memastikan tak ada luka kekerasan dari ketujuh jasad yang ditemukan pagi ini di Kali Bekasi, kawasan Jatiasih, Kota Bekasi. Ke tujuh mayat itu semua berjenis kelamin laki-laki.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, ditemukan awal ada dua yang diujung, dan tiga di tengah, dan terkahir dua yang diujung," ucap Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani.

Topik Menarik