Shafa Harris Lebih Pilih Oplas Hidung daripada Filler, Kenapa?

Shafa Harris Lebih Pilih Oplas Hidung daripada Filler, Kenapa?

Berita Utama | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 12:30
share

SHAFA Harris baru-baru ini memutuskan operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Seperti banyak artis di Indonesia yang sedang banyak oplas hidung seperti Mahalini hingga Sarwendah, anak Sarita Abdul Mukti ini diketahui juga memilih melakukan oplas di bagian hidungnya.

Shafa sendiri belakangan rajin membagikan potret dirinya pasca melakukan oplas hidung tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @shafaharris.

Seperti baru-baru ini, Shafa membagikan potret wajahnya, di mana bagian hidungnya tampak masih bengkak dan masih harus diperban. 

 

Lewat sesi tanya jawab, perempuan yang pernah heboh bertengkar dengan Jennifer Dunn itu menjawab salah satu pertanyaan netizen terkait perbedaan operasi plastik rhinoplasty yang dilakukannya dengan filler hidung. 

Shafa menjelaskan bahwa ia lebih memilih operasi platik rhinoplasty dibandingkan filler hidung yang menurutnya jauh lebih sakit. 

 

 

“Lebih sakit nose filler/nose threadlift atau OP?” tanya salah satu netizen. 

“Filler and thread hurts way more than rhinoplasty believe or not (percaya atau tidak, filler hidung lebih sakit ketimbang oplas hidung,” jawab Shafa, dikutip Jumat (13/9/2024)

 

Shafa sendiri sebelumnya sempat membagikan beberapa potret wajahnya yang sempat mengalami pembengkakan pasca oplas hari ke lima.

Sebagai informasi, filler hidung adalah prosedur kosmetik untuk memperbaiki bentuk hidung tanpa operasi. Prosedur ini dilakukan dengan menyuntikkan cairan filler atau cairan pengisi untuk membentuk hidung menjadi bentuk yang diinginkan.

Sedangkan rhinoplasty  atau  biasa juga disebut nose job, merupakan tindakan operasi  kosmetik atau estetika  untuk  mengubah bentuk hidung sehingga memberikan tampilan yang berbeda pada wajah.

Operasi ini bisa mengubah struktur tulang, tulang rawan, dan kulit hidung sehingga hidung tampak lebih kecil, besar, mancung, atau lebih datar.

Topik Menarik