Momen Kate Middleton Jalan-Jalan Bareng Keluarga saat Umumkan Selesai Kemoterapi

Momen Kate Middleton Jalan-Jalan Bareng Keluarga saat Umumkan Selesai Kemoterapi

Berita Utama | inews | Rabu, 11 September 2024 - 17:27
share

JAKARTA, iNews.id - Putri Wales Kate Middleton lega telah selesai menjalani kemoterapi karena kanker yang dideritanya. Dia bersyukur sudah bisa menjalani proses yang tidak begitu mudah.

Putri Wales Kate Middleton mengumumkan telah selesai menjalani kemoterapi akibat kanker yang dideritanya. Kabar ini dibagikan itu diungkapkan istri pangeran William di akun Instagram @princeandprincessofwales.

Kate Middleton mengungkap bagaimana dirinya berjuang melawan kanker yang ada di tubuhnya. Ibu tiga anak itu mengatakan perjalanan itu begitu menakutkan untuknya. Kate pun mengatakan dirinya kini sudah terbebas dari sel kanker usai menjalani perawatan kemoterapi intensif selama 9 bulan.

Pasca sembuh, Kate pun fokus menjaga kesehatannya agar dirinya bisa terus terbebas dari penyakit tersebut. Dia juga mengungkap dirinya berharap bisa kembali bekerja dan melakukan kegiatan publik usai sembuh dari kanker.

Meskipun saya telah menyelesaikan kemoterapi, jalan saya menuju penyembuhan dan pemulihan penuh masih panjang dan saya harus terus menjalani setiap hari sebagaimana mestinya, kata Kate.

Pengumuman bahagia yang dibagikan Kate Middleton diiringi dengan video momen dirinya menghabiskan waktu bersama suami dan anaknya. Putri Wales ini terlihat menghabiskan waktu di hutan.

Menariknya, pada 10 September, akun resmi bersama Pangeran dan Putri Wales di Instagram dan X diperbarui dengan foto profil baru untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Gambar baru di kedua platform adalah masih dari pesan video pribadi yang Putri Kate yang dirilis di kedua situs untuk mengumumkan dia telah menyelesaikan perawatan kemoterapi, yang dimulai pada akhir Februari.

Topik Menarik