Stefan William dan Ria Andrews Resmi Menikah Sejak 8 September 2022

Stefan William dan Ria Andrews Resmi Menikah Sejak 8 September 2022

Berita Utama | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 09:05
share

JAKARTA - Terkuak tanggal pernikahan Stefan William dan Ria Andrews . Baru-baru ini, Ria bahkan sempat mengunggah surat nikah antara dirinya dengan Stefan William yang ternyata sudah berlangsung sejak 8 September 2022.

Awalnya, Ria sempat menjawab pertanyaan netizen yang bertanya apakah dia dan Stefan sudah resmi menikah atau sebaliknya. Mengingat, Ria baru-baru ini sempat membagikan kabar bahwa buah hatinya bersama Stefan akan berulang tahun yang pertama pada 11 September 2024.

Kabar tersebut jelas membuat publik kaget. Mengingat tidak pernah ada kabar yang mengatakan bahwa Stefan sudah kembali menikah pascacerai dari Celine Evangelista, 18 Oktober 2021.

Stefan William dan Ria Andrews Resmi Menikah Sejak 8 September 2022 (Foto: Instagram/ria.travelwithmeri)


"Sudah nikah apa belum kak sama Stefan?" tanya seorang netizen.

"Already, 2022," jawab Ria.

Tak hanya menjawab pertanyaan soal kapan dirinya menikah, Ria Andrews juga turut menyertakan bukti bahwa dirinya dan Stefan merupakan pasangan suami istri. Dalam surat tersebut terlihat bahwa Ria dan Stefan telah menikah pada 8 September 2022 di Bekasi, Jawa Barat.

"Kami sebagai Gembala Jemaat Gereja Victory Indonesia HOPE menyatakan bahwa pasangan yang berbahagia ini, Stevan Willy Umboh dan Ria Kathleen Andrews, telah menerima pelayangan pemberkatan nikah kudus pada hari Kamis, 8 September 2022," bunyi surat pernikahan tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Stefan melalui akun Instagramnya. Bahkan dia juga membeberkan alasan mengapa pernikahannya tak dirayakan secara besar-besaran.


"Aku dan Ria sudah menikah. Kami menikah pada tahun 2022. Kami merayakannya secara pribadi. Namun, karena keluarga dan teman-teman Ria tinggal di Inggris, kami menunggu untuk merayakannya dan memperbaharui janji pernikahan kami dengan pernikahan pada saat yang tepat, sehingga kami dapat merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami cintai," jelas Stefan.

Topik Menarik