KLa Project Gelar Konser Aeternitas Rayakan HUT Ke-36

KLa Project Gelar Konser Aeternitas Rayakan HUT Ke-36

Berita Utama | okezone | Rabu, 11 September 2024 - 05:00
share

JAKARTA - KLa Project merayakan ulang tahun ke-36 mereka dengan menggelar konser megah bertajuk Aeternitas. Acara ini akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta, pada 25 Oktober 2024.

KLa Corporation, bersama dengan Kestone CLE Indonesia, akan menyuguhkan penampilan spesial dari para personel KLa Project, yaitu Katon Bagaskara (vokal), LiLo (gitar), dan Adi Adrian (piano), yang akan membawa KLanesesebutan untuk penggemar KLa Projectmenyusuri nostalgia lewat lagu-lagu hits mereka.

KLa Project Gelar Konser Aeternitas Rayakan HUT Ke-36

"Aeternitas itu bahasa kuno dari Latin yang artinya ilham dari keabadian. 36 angka yang tinggi, sebuah tolok ukur, kami pengin lagu kami abadi, dari generasi ke generasi," kata Katon Bagaskara, vokalis KLa Project, di Il Sogno, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Konser Aeternitas mengusung tema "Resonansi Regenerasi: Musik Abadi, Jembatan Antargenerasi," yang tidak hanya menyajikan kenangan tetapi juga menyematkan harapan untuk masa depan. Acara ini dirancang sebagai simfoni abadi yang menghubungkan berbagai generasi melalui musik, menjadikannya sebuah pertunjukan yang akan diingat selamanya.

"Kami selalu memberikan yang spesial untuk penggemar, apalagi ini adalah perayaan 36 tahun KLa Project," kata Katon Bagaskara dalam konferensi pers yang diadakan di Il Sogno Ristorante, Jakarta Selatan, Senin, 9 September 2024.

Edy Khemod, selaku Creative Director, menambahkan bahwa konser ini akan menyajikan kolaborasi apik antara melodi musik dan visual yang memukau. "Akan ada kejutan untuk para penggemar," tambahnya.

Angka 36 sendiri memiliki makna spesial bagi KLa Project. Secara simbolis, 3+6=9, yang dianggap sebagai angka tertinggi, melambangkan puncak karier. KLa Project ingin mempersembahkan perjalanan panjang mereka yang melintasi berbagai generasi melalui karya-karya yang tetap relevan.

Tidak hanya penggemar lama, banyak generasi muda, termasuk Gen Z, juga menikmati musik berkualitas dengan melodi yang khas dan lirik puitis dari band yang didirikan pada akhir 1988 di Tebet, Jakarta ini.

Yang menarik dari konser-konser KLa Project sebelumnya adalah kemampuan mereka untuk berinteraksi secara intim dengan penonton. Ini menjadi salah satu ciri khas panggung KLa Project, di mana mereka tidak hanya mengajak penonton bernyanyi bersama lagu-lagu legendaris, tetapi juga berbagi cerita di sela-sela penampilan. Sebagai the real entertainer, KLa Project selalu dinantikan oleh penggemar setia mereka, KLanese.

Topik Menarik