Ali Syakieb Hadiri Rapat Konsolidasi Partai Perindo: Siap Turun ke Daerah

Ali Syakieb Hadiri Rapat Konsolidasi Partai Perindo: Siap Turun ke Daerah

Berita Utama | okezone | Senin, 9 September 2024 - 13:30
share

BANDUNG - Partai Perindo menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 November 2024.

Rapat yang digelar di Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu 8 Sptember 2024 itu, dihadiri oleh ratusan pengurus partai perindo dari tingkat DPD, hingga DPC dan DPRT Se-Kabupaten Bandung serta hadir calon wakil bupati Bandung Ali Syakieb.

Calon wakil bupati Ali Syakieb mengatakan pihaknya akan berjuang bersama-sama dengan kader dan pengurus partai Perindo untuk memenangkan Pilkada nanti.

"Saya Ali akan berjuang bersama-sama dengan kader dari partai perindo. Karena Perindo juga salah satu 13 parpol pengusung dalam koalisi bedas lanjutkan," ujarnya.

Tak hanya itu, Ali yang merupakan salah satu artis ternama di Indonesia ini akan selalu hadir jika Partai Perindo akan mengundangnya.

"Saya akan siap turun kelapangan bila mna kampanye di basis nya Perindo dan tidak akan pernah wakilkan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung, Imas Rostiana, menyampaikan bahwa rapat konsolidasi ini bukan sekadar bentuk dukungan, tetapi juga sebagai penegasan bahwa partai telah resmi mengusung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb.

Menurut Imas, dukungan ini didasarkan pada penilaian bahwa pembangun kesejahteraan di Kabupaten Bandung harus dilanjutkan.

“Kenapa Perindo memilih Bedas Jilid 2, Karena sudah ada penilaian dari jauh hari bahwa pembangunan kesejahteraan itu harus dilanjutkan. Membangun Kabupaten Bandung tidak cukup hanya dengan 3 tahun setengah oleh Pak Dadang," ujarnya.

 

Tak hanya itu, pihaknya juga sudah mulai memasang beberapa banner untuk pemenangan pasangan Dadang-Ali ini dan juga beberapa program.

"Untuk itu kita sudah siapkan beberapa program seperti ambulance Perindo untuk sosialisasi masyarakat, fogging, dan juga memasang beberapa banner," tambahnya.

Imas juga menegaskan komitmen Partai Perindo untuk mengusung kembali Dadang Supriatna agar melanjutkan tugasnya menata Kabupaten Bandung.

Ia mengajak seluruh pengurus partai dari tingkat DPD, DPC, hingga keluarga besar Perindo untuk memberikan dukungan penuh dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Mari kita dukung dan kita menangkan Bedas Jilid 2,” ungkapnya.

Topik Menarik