Brian McKnight Tampil di Surabaya, Tiket Hampir Ludes

Brian McKnight Tampil di Surabaya, Tiket Hampir Ludes

Berita Utama | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 03:15
share

JAKARTA - Brian McKnight , penyanyi pop R&B ternama, akan segera menginjakkan kakinya di Surabaya. Penyanyi yang dikenal lewat hits seperti "Back At One" dan "One Last Cry" ini dijadwalkan tampil di Hotel Westin, Pakuwon Mall, pada 21 September 2024.

Kepastian penampilan Brian McKnight di Surabaya dikonfirmasi langsung oleh Avantara Lintas Media, promotor konser tersebut.

"Dengan bangga kami umumkan bahwa Brian McKnight akan hadir di Surabaya. Ini adalah kota kedua yang akan dikunjungi setelah Jakarta," kata perwakilan promotor, Axena Nahda, saat dijumpai di kawasan Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan.

Brian McKnight Tampil di Surabaya, Tiket Hampir Ludes

Axena juga mengungkapkan bahwa Brian McKnight memiliki kenangan manis di Surabaya. Penyanyi ini pernah tampil di kota tersebut pada tahun 2018 bersama komposer legendaris David Foster.

"Saya masih ingat sambutan hangat dari para penggemar di Surabaya. Rasanya seperti pulang ke rumah sendiri, dan kali ini saya berharap bisa menikmati malam yang indah bersama mereka," ungkap Brian McKnight, sebagaimana disampaikan oleh Axena.

Axena yakin bahwa konser maestro yang telah merilis 16 album ini akan memuaskan para penggemarnya. Beberapa album Brian McKnight bahkan meraih status multi-platinum, dengan total penjualan lebih dari 25 juta kopi di seluruh dunia.

"Rencananya, Brian McKnight akan membawakan 18 lagu, termasuk hits andalannya seperti One Last Cry dan Back at One, yang pasti akan memanjakan para penggemarnya," ujar Axena. Ia juga menambahkan bahwa kemampuan Brian McKnight dalam memainkan sembilan alat musik akan menambah daya tarik konser ini.

Popularitas Brian McKnight, yang telah menerima berbagai penghargaan dan 17 nominasi Grammy Awards, menjadi salah satu faktor yang diyakini Axena akan menjamin kesuksesan konser tersebut. Ribuan penggemarnya tentu sangat antusias menantikan penampilan sang bintang.

Untuk konser ini, tiket dijual dalam empat kategori: Diamond (IDR 2.450K), Platinum (IDR 1.950K), Gold (IDR 1.450K), dan Festival (IDR 800K).

"Beberapa hari menjelang konser, tiket sudah hampir habis diburu para penggemar. Dari dua ribu kursi yang tersedia, kami perkirakan semua akan terjual habis dalam beberapa hari ke depan," tutup Axena.

Topik Menarik