Potret Bucin Syifa Hadju ke El Rumi: Aku Kembali Bahagia

Potret Bucin Syifa Hadju ke El Rumi: Aku Kembali Bahagia

Berita Utama | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 18:05
share

HUBUNGAN asmara Syifa Hadju dan El Rumi nampaknya semakin berkembang. Keduanya pun tidak lagi malu-malu untuk memamerkan momen kebersamaan mereka.

Kali ini, Syifa Hadju membagikan potret manis bersama kekasihnya dengan suasana hangat diterangi lilin kecil. Aura bahagia terpancar dari wajah keduanya dengan senyum yang terus mengembang. El Rumi pun merangkul kekasihnya saat mereka duduk berdampingan.

Foto ini dibagikan Syifa Hadju di akun Instagram keduanya, @cipaaju dan dibagikan ulang oleh El Rumi. Dia juga menambahkan backsound dengan lagu NIKI berjudul Tsunami yang seolah menggambar suasana hati Syifa saat ini, hanyut dalam cinta yang tiba-tiba saja datang tanpa diduganya.

Bahkan dalam keterangan foto itu, Syifa menyebut bahwa kebahagiaan yang selama ini dirindukannya akhirnya bisa kembali dirasakannya, bersama El Rumi disisinya.

"Aku bahagia kembali," ujar Syifa Hadju dikutip dari unggahan Instagram @cipaaju.

El Rumi juga membagikan potret selfie mereka yang masih dalam suasana yang sama, tapi dengan keterangan yang berebeda.

El Rumi mengaku bahwa dirinya harus menjalani LDR dulu sementara waktu dengan kekasihnya. Entag seberapa jauh jarak yang memisahkan mereka sementara waktu karena El tak memberikan penjelasan lebih detail.

"LDRan dulu deh huuu," tulis El Rumi.

Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen yang ikut bahagia melihat Syifa Hadju menemukan kebahagiaannya kembali. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk hubungan Syifa dan El.

"Gemesnyaa, bahagia selalu kalian," tulis @tf**

"Selamat merayakan kebahagiaan seutuhnya kembali cipp," tulis @yy***

"Masya allah langgeng yaa," tulis @nur**

Topik Menarik