Potret Bahagia Dian Sastrowardoyo Main di Pinggir Kolam Renang Habiskan Me Time

Potret Bahagia Dian Sastrowardoyo Main di Pinggir Kolam Renang Habiskan Me Time

Berita Utama | okezone | Jum'at, 6 September 2024 - 06:30
share

MEMILIKI kesibukan tinggi, membuat banyak orang membutuhkan waktu untuk me time. Begitu juga yang dirasakan oleh Dian Sastrowardoyo.

Pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta? ini baru saja mengunggah momen dirinya saat healing di villa dengan pemandangan sawah.

"Belajar senang menghabiskan waktu dengan diri sendiri kadang perlu juga ya.. kalian sendiri gimana? Kapan terakhir mengajak kencan diri sendiri?," tulis Dian dalam keterangan fotonya.

Dian nampak pose cantik di pinggir kolam renang dengan gaya outfitnya yang stylish. Berikut ulasannya dari Instagram @therealdisastr. 

Pakai outfit hitam

Potret Dian Sastrowardoyo saat menikmati momen santai di villa. Dia terlihat pose di pinggir kolam renang.

Ibu dua anak ini tampil stylish dalam balutan busana hitam. Dia memakai crop top spaghetti strap dipadukan dengan outer dan rok lilit.

"Damagenya emang gak ada obat buibu satu ini," ujar @m.drs***

Pamer senyum manis

Pada foto selanjutnya Dian Sastro masih pose di pinggir kolam renang sambil tersenyum. Rambut bobnya dibiarkan tergerai. Ia seakan menikmati momen me timenya itu.

"Cantik," kata @stella***

 

Menikmati alam

Dian Sastro memilih me time di sebuah villa dengan pemandangan hamparan sawah yang sangat indah. Dia pun nampak begitu menikmati suasana alam yang indah.

Foto candid

Dian juga membagikan foto candid dengan beberapa pose. Seperti di foto ini dia terlihat berjalan sambil melayangkan kedua tangannya.

Topik Menarik