Salma Salsabil Bakal Meriahkan Audisi Indonesian Idol 2024 di Yogyakarta

Salma Salsabil Bakal Meriahkan Audisi Indonesian Idol 2024 di Yogyakarta

Berita Utama | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 15:35
share

YOGYAKARTA - Rangkaian Audisi Indonesian Idol 2024 berlanjut ke Yogyakarta setelah melalui delapan kota: Semarang, Palembang, Banjarmasin, Solo, Malang, Kupang, Makassar, dan Surabaya.

Jika Lyodra sukses menjadi magnet dalam Audisi Indonesian Idol di Surabaya, bagaimana dengan Yogyakarta? Ribuan peserta audisi akan termotivasi dengan kehadiran Salma Salsabil .

Dalam kesempatan itu, Salma akan membagikan pengalamannya selama mengikuti Indonesian Idol. Dia juga akan memberikan tips-tips berharga untuk peserta dalam meraih kesuksesan.

Acara pemanasan bersama Salma Salsabil tersebut akan digelar di Atrium Rama, Sleman City Hall, pada 6 September 2024. Sementara Audisi Indonesian Idol akan digelar di Gedung Grha Padmanaba, SMAN 3 Yogyakarta, pada 7-8 September mendatang.

Salma Salsabil meriahkan Audisi Indonesian Idol 2024 di Yogyakarta. (Foto: MNC Media)

Sejauh ini, sudah ada ribuan peserta yang mendaftarkan diri lewat aplikasi RCTI+. Wujudkan mimpimu menjadi idola baru Indonesia dengan mengikuti Audisi Indonesian Idol 2024.

Informasi lengkap terkait Indonesian Idol 2024, bisa diikuti melalui akun Instagram @indonesianidolid dan @officialrcti.

Saksikan terus program terbaik RCTI lewat kanal digital 41 untuk kawasan Solo dan Yogyakarta. Gunakan STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancara RCTI.

Pastikan Anda menggunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan sinyal silakan menghubungi layanan Solusi Digital RCTI melalui chat WhatsApp di nomor 08569003900.*

Topik Menarik