Parah! Penumpang BAB di Celana, Pesawat Langsung Mendarat Darurat

Parah! Penumpang BAB di Celana, Pesawat Langsung Mendarat Darurat

Berita Utama | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 11:10
share

SEORANG penumpang Delta Airlines buang air besar di celana, hingga menyebabkan pesawat mendarat darurat di Bandara JFK, New York, Amerika Serikat. Para penumpang di pesawat itu kemudian dipindahkan ke pesawat lain untuk melanjutkan perjalanan.

Pesawat Airbus A330 itu awalnya melakukan penerbangan dari Boston, Massachusetts menuju Roma, Italia, pada Jumat pekan lalu. 

Namun setelah sekitar satu jam penerbangan, pesawat itu harus berbalik arah di atas Samudera Pasifik. Pesawat yang mengangkut 281 penumpang itu lalu mendarat darurat di Bandara JFK.

Juru bicara Delta mengatakan, keputusan itu diambil terkait masalah medis salah satu penumpang dalam perjalanan. Akun X @OnlyInBoston menyebut, insiden tersebut disebabkan oleh adanya seorang penumpang yang mengalami diare parah di kursinya.

"Delta meminta maaf kepada pelanggan kami atas keterlambatan perjalanan mereka dari Boston ke Roma pada Jumat malam. Kami berterima kasih atas kesabaran mereka saat pesawat dialihkan ke JFK, New York City sebelum melanjutkan perjalanan ke Roma pada Sabtu pagi," kata sang jubir mengutip New York Post.

Pesawat pertama kembali beroperasional sekitar 20 jam setelah kejadian. Kejadian ini bukanlah pertama kalinya bagi Delta untuk berhadapan dengn penumpamg diare. 

 

Dalam 'brownout' paling terkenal pada bulan September, penerbangan Delta dari Atlanta ke Barcelona terpaksa melakukan putar balik dan pendaratan darurat setelah seorang penumpang 'mengotori' dirinya sendiri di tengah penerbangan. 

"Ada penumpang yang mengalami diare selama penerbangan, jadi mereka ingin kami kembali ke Atlanta," 

Rekaman yang diambil setelah kejadian menunjukkan jejak berwarna coklat menjijikkan di sepanjang lorong pesawat dengan tisu dapur di area paling kotor untuk menutupi pandangan. 

Topik Menarik