Potret Cantik Nisya Ahmad, Adik Raffi Ahmad yang Akhirnya Jadi Anggota DPRD

Potret Cantik Nisya Ahmad, Adik Raffi Ahmad yang Akhirnya Jadi Anggota DPRD

Berita Utama | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 06:50
share

ANISSA Saadiyah Ifat atau yang akrab disapa Nisya Ahmad  dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat periode 2024-2029. Adik Raffi Ahmad itu menggantikan Thoriqoh Nashrullah Fitriyah ST., ME., yang mengundurkan diri.

Nisya Ahmad hadir dalam acara pengambilan Sumpah dan Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang berlangsung pada Senin, 2 September 2024, di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung. 

Saat pelantikan, Nisya tampak mengenakan kebaya biru rancangan Renzi Lazuardi dengan bawahan kain batik. Sementara untuk riasan wajahnya, Nisya mempercayakan kepada MUA yang merupakan rekan semasa kuliah dulu, Fita Angela.

 

Melalui unggahan Instagramnya, Fita Angela pun berbagi cerita momen nostalgianya saat masa kuliah dulu sembari memoles wajah Nisya.

Penampilan Nisya begitu menawan dengan makeup minimalist glam look. Blush on peach tipis membuat pipinya sedikit merona, senada dengan lip gloss pink di bibirnya yang memberikan kesan segar tapi tidak terlalu mencolok.

Tatanan rambutnya yang disanggul rapi pun cocok dengan penampilan formalnya, ditambah poni yang hanya menutupi sedikit dahi bagian kanannya. Selain memamerkan make up look Nisya, Fita Angela juga mengucapkan selamat untuk rekannya itu yang mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

"Pelantikan anggota DPRD Jabar @nissyaa. Ditengah proses make up agak terharu inget dulu kita bareng2 rapat angkatan waktu kuliah, sekarang Nisya akan menghadapi rapat paripurna. Selamat bertugas Niss, selamat berproses di tahap kehidupan yang baru ini, semoga Allah selalu lindungi Nisya, aminn yra," ujar Fita Angela dikutip dari unggahan @fitaangela. 

Topik Menarik