Faisal Basri Meninggal Dunia, Rencananya Dimakamkan Setelah Salat Asar

Faisal Basri Meninggal Dunia, Rencananya Dimakamkan Setelah Salat Asar

Berita Utama | okezone | Kamis, 5 September 2024 - 07:00
share

JAKARTA Ekonom senior, Faisal Basri, meninggal dunia pada hari ini, Kamis (5/9/2024) pukul 03.50 WIB. Menurut rencana, ekonom senior sekaligus pendiri Institute for Development of Economics and Finance (Indef) itu akan dimakamkan pada hari ini setelah salat asar.

Kabar meninggalnya Faisal Basri sendiri dibenarkan oleh ekonom sekaligus Wakil Direktur Indef, Eko Listiyanto.

 

(Faisal Basri meninggal dunia. Foto: Okezone)

"Iya benar (meninggal dunia)," kata Eko kepada Okezone, Kamis (5/9/2024).

Sebelumnya, beredar informasi mengenai meninggalnya Faisal Basri di grup WhatsApp (WA). Dalam informasi yang beredar disebutkan bahwa Faisal Basri meninggal dunia di RS Mayapada, Kuningan.

“Telah berpulang ke rahmatullah hari ini, Kamis, 5 September 2024, pukul 03.50 WIB di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta, suami, ayah, anak, abang, adik, uwak, mamak, kami tersayang: Bp. Faisal Basri bin Hasan Basri Batubara pada usia 65 tahun,” bunyi informasi tersebut.

“Mohon doanya semoga Rahimahullah diberikan tempat terbaik Jannatul Firdaus, diampuni segala khilafnya, dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” lanjutnya.

“Info Pemakaman: Berangkat sekitar Ba’da Ashar dari mesjid Az Zahra, Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan,” jelas informasi tersebut.

Topik Menarik