Sherina Munaf Hapus Foto Pernikahan dan Unfollow Baskara Mahendra, Netizen Desak Klarifikasi! 

Sherina Munaf Hapus Foto Pernikahan dan Unfollow Baskara Mahendra, Netizen Desak Klarifikasi! 

Berita Utama | inews | Selasa, 3 September 2024 - 09:14
share

JAKARTA, iNews.id - Sherina Munaf tidak mengikuti satu orang pun di Instagram. Dia bahkan diketahui telah menghapus foto pernikahannya dengan Baskara Mahendra Putra.

Hal ini disadari fans dan netizen, membuat mereka bertanya-tanya ada apa sebenarnya dengan hidup Sherina maupun nasib pernikahannya dengan Baskara Mahendra.

Kabar Sherina Munaf menghapus semua foto Baskara termasuk foto pernikahannya mencuat ke publik empat hari lalu. Hal itu ditandai dengan unggahan Sherina di Instagram dengan keterangan foto yang mengundang tanda tanya.

"Rinse repair renew regain (bersihkan, perbaiki, perbarui, dapatkan kembali)," kata Sherina Munaf di unggahan foto saat berolahraga, dikutip iNews.id, Selasa (3/9/2024).

Setelah mengunggah itu, banyak netizen mempertanyakan nasib rumah tangga Sherina dan Baskara. Banyak yang menuding kalau mereka sedang tidak baik-baik saja.

Sherina dan Baskara sudah saling unfollow di Instagram
Sherina dan Baskara sudah saling unfollow di Instagram

"Sher, lu baik-baik aja kan?" kata @nur***.

"Ini fixed sedang menyembuhkan diri. Kalau dia senang dandan, artinya sedang memperbaiki hubungan. Kalau suka fitnes dan tampil terbuka, berarti sedang terluka dan ingin menyembuhkan diri," ujar @bell***.

"Aku melihat ada sesuatu yang berbeda, Sher. Ada apakah? Semoga apapun yang sedang terjadi, Sherina diberikan kekuatan, kemudahan, ketenangan, dan kedamaian. Semoga segala aspek kehidupanmu baik baik saja," ungkap @rai***.

Setelah unggahan tersebut viral, belum lama ini Sherina kembali mengunggah postingan terbaru. Di unggahan ini, netizen mendesak agar Sherina memberi klarifikasi apa yang sebenarnya terjadi dalam hidupnya.

"Kak please, kakak kenapa? Apa yang terjadi kak?" kata @dur***.

"Kawal terus guys sampai ngasih jawaban," ungkap @and***.

"Kak Sher, kamu sama Baskara kenapa sih sebenarnya?" ujar @bell***.

"Kalian berdua kenapa? Elu berdua yang ada sesuatu, gua yang patah hati," tutur @chin***.

Tak hanya akun Sherina Munaf yang digeruduk netizen, tapi Instagram Baskara Mahendra pun banjir komentar netizen yang ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangga mereka. Terlebih, Baskara pun diketahui telah meng-unfollow Sherina di Instagram.

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah pada 3 November 2020. Mereka menikah di saat pandemi Covid-19 sedang berlangsung.

Topik Menarik