Viral Pria Turki Rela Datang ke Maluku Utara Nikahi Gadis Pujaan, Disambut Warga Sekampung

Viral Pria Turki Rela Datang ke Maluku Utara Nikahi Gadis Pujaan, Disambut Warga Sekampung

Berita Utama | inews | Selasa, 3 September 2024 - 08:00
share

JAKARTA, iNews.id - Kisah cinta beda negara kembali viral di media sosial. Kali ini pria asal Turki datang jauh-jauh menyeberangi pulau demi menemui gadis pujaan asal Desa Wolio, Kecamatan Tabona, Pulau Taliabu, Maluku Utara.

Tak hanya menemui sang gadis, pria Turki tersebut langsung mengikat janji suci pernikahan. Mereka menikah dan melangsungkan ijab kabul.

Momen kedatangan pria Turki yang diketahui bernama Ahmed ini diunggah akun X @kegblgnunfaedh. Ada beberapa unggaahan video yang merekam detik-detik kedatangan pria tersebut hingga acara ijab kabul.

"Mungkin ini yang disebut cinta sejati ya, sejauh apa pun akan didatangi, lautan akan disebrangi," tulis akun tersebut dikutip Selasa (3/9/2024).

Dalam tayangan tampak kedatangan pria Turki ini disambut warga sekampung. Mereka begitu antusias bahkan ikut berbahagia. Di samping Ahmed terlihat pujaan hati yakniSalmiati, gadis asal Desa Wolio, Pulau Taliabu.

Keduanya ternyata sudah menjalin hubungan selama 2 tahun lewat media sosial. Mereka dipertemukan lewat medsos hingga akhirnya Ahmed datang menjemput Salmiati dan menikahinya.

Setelah ini, rencananya Ahmed akan membawa Salmiati ke Turki. Mereka akan menjalani kehidupan rumah tangga di negara tersebut.

Topik Menarik