Doa Maia Estianty untuk Al Ghazali yang Berulang Tahun Ke-27: Cepat Menikah dan Semakin Takut Allah SWT 

Doa Maia Estianty untuk Al Ghazali yang Berulang Tahun Ke-27: Cepat Menikah dan Semakin Takut Allah SWT 

Berita Utama | inews | Minggu, 1 September 2024 - 08:30
share

JAKARTA, iNews.id - Al Ghazali ulang tahun ke-27, Minggu 1 September 2024. Kekasih Alyssa Daguise itu memilih merayakan momen spesial bersama keluarga dan digelar sederhana. 

Maia Estianty memanjatkan doa di hari ulang tahun Al Ghazali. Maia berharap, di usia Al yang baru, anaknya itu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Ada poin doa yang disorot publik, yaitu Maia berharap agar Al Ghazali segera menikah. Lalu, ada juga harapan Maia supaya anak sulungnya itu semakin rajin ibadah dan semakin takut pada Allah SWT. 

"Selamat ulang tahun ke-27 Al Ghazali. Semoga semakin takut Allah SWT dan semakin sholeh. Makin dewasa dan panjang umur," ungkap Maia Estianty di Instagramnya, @maiaestiantyreal, Minggu (1/9/2024). 

Alyssa Daguise ikut merayakan ulang tahun kekasihnya, Al Ghazali ke-27, Minggu (1/9/2024).
Alyssa Daguise ikut merayakan ulang tahun kekasihnya, Al Ghazali ke-27, Minggu (1/9/2024).

"Apapun yang diinginkan, semua tercapai. Cepat menikah dan sehat terus," tambah Maia Estianty. 

Doa lain pun disampaikan Maia di hari bahagia Al ini. 

"Al, semoga semakin sukses dan tambah sukses. Semakin makmur dan jaya. Semakin beruntung dan terus bernasib baik. Semakin berkah, semakin panjang umur," ungkap Maia. 

Di momen itu juga Maia berharap supaya Al dijauhkan dari kaum zalim. Dia juga berdoa agar anak pertamanya itu selamat dunia dan akhirat. 

"Semoga dijauhkan dari kaum yang zalim, munafik, pengkhianat, musyrikin. Dijauhkan dari keapesan, kebodohan, kesialan. Tidak pernah ada kasus hukum, selamat dunia dan akhirat. Aaaammmmmiiinnnkan doa kami," katanya.

Sebagai informasi, di perayaan ulang tahun Al Ghazali ke-27 ini, hadir Tissa Biani dan Syifa Hadju. 

Topik Menarik