Ivan Gunawan Ikut Berduka Pejuang Kanker Shella Meninggal Dunia: Kamu Tidak Sakit Lagi

Ivan Gunawan Ikut Berduka Pejuang Kanker Shella Meninggal Dunia: Kamu Tidak Sakit Lagi

Berita Utama | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 08:46
share

JAKARTA, iNews.id - Pejuang kanker Shella meninggal dunia, Kamis 28 Agustus 2024. Kabar ini mengejutkan media sosial, bahkan Ivan Gunawan ikut berduka.

Ya, di salah satu unggahan Instagram Albi, suami Shella, Ivan Gunawan menyampaikan pesan menyentuh. Bagi Ivan, Shella adalah sosok luar biasa yang patut diteladani atas perjuangannya semasa hidup.

Karena perjuangannya itu, Ivan Gunawan belajar makna hidup. Dia pun mengapresiasi cinta di antara Shella dan Albi yang begitu besar.

"Terima kasih sudah menjadi pelajaran terhebat, bagaimana berjuang hidup selama ini, kak. Bagaimana kalian mengajarkan arti kesetiaan, sampai begitu terlihat cinta itu ada," kata Ivan Gunawan, dikutip Jumat (30/8/2024).

Di pesan tersebut, Ivan juga menyampaikan sesuatu untuk Shella. "Kamu (Shella) sudah tidak sakit lagi," ujar Ivan.

Shella beri pesan terakhir untuk suami
Shella beri pesan terakhir untuk suami

Selain Ivan Gunawan, ada juga Brata Kartasasmita yang ternyata ikut memberi pesan belasungkawa atas meninggalnya Shella.

"Big hug. Wish all healed. Aamiin. Syafakillah, kak," kata Brata.

Pesan dukungan dan semangat lainnya disampaikan netizen di hampir semua unggahan Albi di Instagram. Banyak netizen menyemangati Albi juga supaya tetap kuat dan tabah atas kehendak Allah SWT ini.

"Harus strong, ya, kak. Semangat," kata @reza***.

"Semoga Allah lapangkan dada kakak seperti lapangan dan luasnya surga Allah SWT," ujar @ilh***.

"Yang sabar dan tabah, bang Albi. Abang memang sangat cinta istri, tapi Allah SWT lebih mencintainya. Semangat, bang," ungkap @ahm***.

"Kak Albid, terima kasih sudah sama Shella terus," ujar @eki***.

Topik Menarik