Konten Kreator Kartika Aprilia Mampu Bawa Perubahan di Masyarakat Lewat Bisnis

Konten Kreator Kartika Aprilia Mampu Bawa Perubahan di Masyarakat Lewat Bisnis

Berita Utama | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 05:50
share

JAKARTA - Kartika Aprilia mampu membawa perubahan positif di masyarakat dengan bisnisnya. Kini dia tak hanya dikenal sebagai seorang model dan konten kreator saja, sebab Kartika juga merupakan pebisnis yang tengah naik daun.

 

Lewat dua brand miliknya Es Teh Koe dan Arkays Store. Kartika Aprilia membuktikan bahwa passion yang diiringi dengan kerja keras dan inovasi bisa menjadi kunci kesuksesan. 

 

Bagi Kartika Aprilia, kesuksesan bukan hanya soal materi, tetapi juga bagaimana ia bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Konten Kreator Kartika Aprilia Mampu Bawa Perubahan di Masyarakat Lewat Bisnis (Foto: dok. Kartika Aprilia)

Lewat bisnisnya, Kartika berupaya untuk memberdayakan para pekerja lokal. Hal itu dilakukan untuk memberikan para pekerja lokal kesempatan berkembang dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

 

Selain itu, Kartika juga cukup aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang dimaksudkan agar anak muda memiliki keinginan untuk memulai karir di dunia wirausaha.

Sebagai konten kreator, Kartika Aprilia juga sering membagikan kisah perjalanannya dalam mengembangkan bisnis, baik melalui media sosial maupun dalam forum-forum diskusi. Ia ingin menginspirasi generasi muda untuk tidak takut mengambil langkah pertama dalam mewujudkan mimpi mereka.

 

Menurutnya, keberanian untuk mencoba dan terus belajar dari setiap pengalaman adalah kunci utama dalam mencapai kesuksesan.

 

 

Lewat dua bisnis miliknya, Es Teh Koe dan Arkayz Store, serta perannya sebagai model serta konten kreator, Kartika tidak hanya sukses secara bisnis. Tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda yang ingin mengikuti jejaknya.

 

Bahkan dia juga mampu membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil bagi mereka yang berani bermimpi dan bekerja keras. 

Topik Menarik