Viral Lukisan Tangan Sketsa Wajah Ronaldo, Kok Malah Mirip Sule?

Viral Lukisan Tangan Sketsa Wajah Ronaldo, Kok Malah Mirip Sule?

Berita Utama | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 07:40
share

SEORANG seniman bisa menghasilkan karya fantastis ketika mereka terus berlatih. Dengan begitu, karya yang dibuat bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Namun bagi seniman newbie atau baru, tentu tidak langsung membuat karya yang hasilnya sesuai. Beberapa kesalahan dalam menggambar tentu pernah dirasakan oleh para seniman.

Seperti baru-baru ini viral di media sosial, seniman newbie membuat membuat sketsa wajah pesepakbola Ronaldo. Terlihat dari gambar tersebut Ronaldo memakai jaket berwarna hijau tosca dengan tampilan rambut undercut. Pemain bola itu nampak memberikan ekspresi wajah sangar dan tatapan mata tajam.

 

Pemilik akun X @tanyarlfes membagikan hasil dari sketsa wajah Ronaldo. Bila dilihat dari baju dan bentuk lehernya yang kekar, mirip dengan gambar aslinya.

Namun bila dilihat ke bagian wajah, sketsa wajah Ronaldo itu justru lebih mirip dengan Komedian Sule. "Belajar tipis-tipis," tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari X. 

 

Cuitannya tersebut pun viral dan mendapat banyak respon dari netizen. Hingga berita ini dibuat, unggahan itu sudah dilihat lebih dari 2,6 juta akun dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

"Hahah malah jadi kang Sule," ujar @hildan***

"Keren, belajar lebih sering lagi ya," kata @panj***

"Oke, belajarnya lebih tebal lagi ya jangan tipis," celetuk @fvero***

"Coba gambar Sule nder, siapa tau mirip Ronaldo," ucap @howluc***

"Pas selebrasi bukannya bilang siu malah bilang prikitiw," komentar @ahmadd***

Topik Menarik