Anies Tak Maju Pilgub Jabar, Tetap Apresiasi dan Berterima Kasih ke Parpol

Anies Tak Maju Pilgub Jabar, Tetap Apresiasi dan Berterima Kasih ke Parpol

Berita Utama | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 00:30
share

JAKARTA, iNews.id - Anies Baswedan mengapresiasi partai politik yang meminta maju dalam kontestasi Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2024. Dia juga menyampaikan terima kasih.

"Pertama kita, Mas Anies menyampaikan terima kasih tentunya, apresiasi kepada partai yang telah meminta Mas Anies untuk maju di Jawa Barat," kata Jubir Anies, Sahrin Hamid di Jakarta, Kamis (29/8/2024) malam.

Sahrin menambahkan aspirasi masyarakat yang meminta Anies maju di Pilkada Jakarta menjadi refleksi dalam keputusan partai tingkat wilayah dan daerah.

Namun, menurutnya dalam Pilkada Jawa Barat tidak ada permintaan khusus dari warga maupun aspirasi hingga parpol di tingkat daerah.

"Kita tahu bahwa kalau di Jakarta memang banyak aspirasi warga masyarakat yang meminta Mas Anies untuk maju di Pilkada Jakarta," ujarnya.

Lebih lanjut, Sahrin mengatakan bahwa Anies bakal memberikan keterangan khusus kepada masyarakat luas atau publik terkait keputusannya itu, Jumat (30/8) besok.

"Insyaallah nanti mungkin pada esok hari akan ada penyampaian secara khusus Mas Anies untuk kebutuhan masyarakat atau pun untuk publik," katanya.

Sekedar informasi, santer diberitakan Anies masuk radar PDI Perjuangan untuk berduet dengan Ono Surono di Pilkada Jawa Barat di detik-detik hari terakhir pendaftaran, Kamis (29/8) malam.

Topik Menarik