Bunga Zainal sudah Lapor Polisi usai Uang Tabungan Rp15 Miliarnya Dibawa Kabur Orang Terdekat

Bunga Zainal sudah Lapor Polisi usai Uang Tabungan Rp15 Miliarnya Dibawa Kabur Orang Terdekat

Berita Utama | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 08:35
share

JAKARTA - Bunga Zainal membagikan kabar kurang soal uang tabungannya yang dibawa kabur oleh orang terdekatnya. Tak main-main, jumlah uang yang dibawa oleh orang terdekatnya mencapai Rp15 miliar.

 

Uang Rp15 miliar tersebut diketahui merupakan hasil kerja keras Bunga Zainal untuk tabungan masa depan bagi kedua anaknya. Mirisnya lagi, oknum yang membawa kabur uangnya memiliki hubungan yang cukup akrab dengan anak-anaknya.

Bunga Zainal sudah Lapor Polisi usai Uang Tabungan Rp15 Miliarnya Dibawa Kabur Orang Terdekat (Foto: Instagram/bungazainal05)


Melalui unggahan Instagram pribadinya, Bunga Zainal mengaku telah melaporkan oknum tersebut ke Polda Metro Jaya pada 22 Agustus 2024. Bunga ingin menuntut keadilan, terlebih hal ini berkaitan dengan nasib anak-anaknya.

"Saya yakin akan ada keadilan buat anak-anak saya dan anak-anak korban lainnya," ujar Bunga Zainal dikutip dari unggahan Instagram Story @bungazainal05, Kamis (29/8/2024).

Selain berusaha menuntut keadilan lewat jalur hukum, Bunga mengaku dirinya dan keluarga terus berdoa kepada Tuhan untuk menyelesaikan masalah ini.

 

 

Bunga pun berjanji akan terus memperjuangkan keadilan dengan mengusut tuntas masalah ini demi kedua anaknya.

"Setiap hari kami berdoa agar tuhan membantu kami mendapatkan keadilan ! Kami percaya bahwa Tuhan akan membantu orang orang ya benar. Aku akan sekuat tenaga memperjuangkan keadilan buat anak anakku! Tolong bantu kami @poldametrojaya @poldabali agar kasus kami bisa segera ditangani," tandasnya.

Topik Menarik