Segera Cerai, Sarwendah Makin Rajin Cari Duit Buat Nafkahi Anak-anaknya

Segera Cerai, Sarwendah Makin Rajin Cari Duit Buat Nafkahi Anak-anaknya

Berita Utama | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 13:11
share

JAKARTA, iNews.id - Sarwendah dan Ruben Onsu akan segera bercerai. Sebab, putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bakal dikeluarkan dalam waktu dekat, mengingat proses sidang cerai mereka sudah memasuki agenda saksi.

Di tengah proses perceraian ini, Sarwendah ternyata bersiap untuk jadi single parent. Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Chris Sam Siwu. 

Menurut Chris, jelang perceraian diputuskan, Sarwendah semakin giat bekerja. Dia tidak mau bergantung pada Ruben Onsu.  

"Iya, (Sarwendah) sudah mulai mencari nafkah. Job apa saja, yang penting halal, menghasilkan, ya, diambil," kata Chris Sam Siwu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2024).

Menurut Chris, Sarwendah rela melakukan kerja apapun itu demi dirinya sendiri dan anak-anak. Dia sadar betul, setelah cerai dengan Ruben nanti, dirinya tidak lagi bisa bergantung pada Ruben.

"Sekarang gini, klien kami sudah punya pertimbangan bahwa kasus ini akan diputus dengan perceraian, lalu dia akan menjadi single parent, menjadi ibu yang mengurus semua sendiri," ujar Chris. 

"Kan tidak bisa berharap banyak dari mantan suami. Artinya, dia sudah memprediksi akan coba menjadi ibu dengan kekuatan dia menafkahi anak-anaknya secara maksimal," ungkap Chris menambahkan.

Soal kasih sayang, Chris menjelaskan kalau Sarwendah dan Ruben Onsu sudah komitmen untuk memberi perhatian penuh pada anak-anaknya.

"Umumnya seperti itu, yang pasti mereka berdua komitmen tetap 'all out' buat anak-anak," kata Chris. 

Topik Menarik