Nabila Sudiro Tampil Manglingi di Hari Pernikahan, Pakai Kebaya Putih dengan Makeup Glamour

Nabila Sudiro Tampil Manglingi di Hari Pernikahan, Pakai Kebaya Putih dengan Makeup Glamour

Berita Utama | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 16:35
share

JAKARTA, iNews.id - Putri sulung Tora Sudiro, Azzahra Nabila Sudiro, menikah hari ini, Minggu (25/8/2024). Dia menikah dengan pria bernama Muhammad Ivan Lubis.

Akad nikah berlangsung secara tertutup di kawasan Jakarta Selatan. Meski sangat private, beberapa foto pernikahan Nabila sudah beredar di media sosial.

Di artikel ini akan dibahas seperti apa penampilan Nabila Sudiro di hari pernikahannya. Penasaran?

Nabila Sudiro memilih mengenakan kebaya putih untuk akad nikahnya. Kebaya tersebut memiliki aksen sheer atau menerawang pada bagian lengan. Detail embroidery dan payet silver ditambahkan untuk memberi kesan anggun sekaligus glamour.

Bros silver ditempatkan pada bagian tengah kebaya. Aksesori yang dikenakan Nabila pun bernuansa silver, mulai dari kalung hingga antingnya. Ronce melati tidak lupa dipakai untuk memberi kesan etnik dan selaras dengan kebaya yang dipakai.

Nabila Sudiro manglingi di hari pernikahan
Nabila Sudiro manglingi di hari pernikahan

Bagaimana dengan riasan wajah? Makeup style yang dipilih Nabila untuk hari pernikahannya adalah glamour yang ditekankan pada area mata. Cat eyes dengan gradasi hitam pada bagian luar mata memberi kesan glamour tapi tetap menawan.

Tekstur kulit pun tampak sangat halus dan kesan glowing sangat terlihat di sini. Bibirnya diulas lipstik warna oranye. Glossy lips dipilih untuk memberi kesan fresh.

Make up look Nabila ini secara keseluruhan terlihat flawless dan glowing, ini yang membuat tampilannya manglingi banget.

Wanita 24 tahun ini menata rambutnya dengan sanggulan sleek modern. Gaya seperti ini bisa jadi inspirasi untuk anak muda yang mau nikah, tidak terlalu old school tapi tetap ada kesan etniknya. 

Topik Menarik