Bikin Heboh! Jenna Ortega Tampil Memukau di MV Terbaru Sabrina Carpenter

Bikin Heboh! Jenna Ortega Tampil Memukau di MV Terbaru Sabrina Carpenter

Berita Utama | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 09:28
share

JAKARTA, iNews.id - Sabrina Carpenter baru saja merilis single terbarunya bertajuk Taste. Aktris Hollywood Jenna Ortega muncul dalam MV terbaru Sabrina. 

Jenna Ortega tampil memukau dalam MV Taste. Pada awalnya, MV dibuka dengan kemunculan Sabrina yang hadir di rumah pria yang ditaksirnya. 

Sabrina melihat Jenna justru berada di rumah pria idamannya itu. Music video yang mengusung komedi thriller ini menampilkan banyak adegan sadis dengan bumbu komedi. 

Alur cerita menggambarkan Sabrina dan Jenna yang selalu ribut dan melakukan hal sadis lantaran rebutan pria yang mereka sukai. Keduanya seolah tak segan untuk saling menusuk dan menyakiti dalam MV itu.

Video ditutup dengan kematian sang kekasih akibat ulang mereka. Fans justru dibuat heboh dengan adegan Sabrina dan Jenna yang justru tampil mesra dalam MV terbaru Sabrina tersebut. 

Taste sendiri merupakan lagu baru Sabrina Carpenter setelah Please Please Please yang rilis pada awal 2024 lalu. MV tersebut sudah ditonton lebih dari 7 juta kali kurang dari 24 jam perilisannya.

Topik Menarik