Ini Latar Belakang Pendidikan Krisdayanti yang Gagal ke Senayan Kini Mantap Maju di Walikota Batu

Ini Latar Belakang Pendidikan Krisdayanti yang Gagal ke Senayan Kini Mantap Maju di Walikota Batu

Berita Utama | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 09:25
share

JAKARTA- Ini latar belakang pendidkan Krisdayanti #mce_temp_url# yang gagal ke Senayan kini mantap maju di Walikota Batu. Dirinya siap maju dalam bursa pencalonan wali kota Batu 2024-2029.

Pernyataan itu disampaikan sang diva pop Indonesia itu setelah sempat mengumumkan mengundurkan diri dari Pilkada Kota Batu 2024 setelah mendapatkan surat dukungan dari PDIP. Untuk itu banyak mencari tahu latar belakang pendidikannya hingga kariernya sebelum terjun ke dunia politik.

Berikut ini latar belakang pendiidkan Krisdayanti yang gagal Ke Senayan kini mantap maju di Walikota Batu:

Krisdayanti atau disingkat KD; lahir 24 Maret 1975) adalah seorang penyanyi, pemeran, dan politikus Indonesia. Ia dibesarkan di kota kelahirannya sebelum pindah ke Jakarta pada tahun 1984.

Ia merekam lagu tema film anak-anak Megaloman saat usianya masih sembilan tahun. Ketika berusia 12 tahun, Krisdayanti merilis album pertamanya, Biasa Saja, tetapi gagal di pasaran. Ia kemudian merintis karirnya dengan mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi. Berawal dari kemenangannya di festival Asia Bagus di Jepang pada tahun 1992, nama Krisdayanti melambung di industri musik.

Topik Menarik