Penuhi Panggilan Polisi, Suga BTS Kembali Minta Maaf pada Penggemar

Penuhi Panggilan Polisi, Suga BTS Kembali Minta Maaf pada Penggemar

Berita Utama | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 22:58
share

JAKARTA, iNews.id - Suga BTS tampil perdana di depan publik usai terlibat kasus mengemudi saat mabuk. Kemunculan member BTS ini sebagai bagian memenuhi panggilan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Saat tiba di kantor Polisi Yongsan, Suga kembali meminta maaf kepada penggemar yang kecewa. Dihadapan awak media Korea, dia berjanji akan kooperatif menjalani penyelidikan. 

 "Pertama, saya sangat menyesal. Saya benar-benar merenungkan memiliki banyak penggemar dan orang yang sangat kecewa. Saya akan menjalani penyelidikan. Sekali lagi, saya minta maaf", kata Suga seperti dikutip Koreaboo.

Pada 7 Agustus, laporan mengungkapkan  anggota BTS Suga terlibat dalam insiden DUI. Sehari sebelum laporan terbit, Suga dikabarkan jatuh dari skuter listrik di luar rumahnya, Nine One Hannam, sebuah kompleks mewah di Hannam-dong.

Dikutip dari India Times, seorang petugas patroli, menanggapi jatuhnya, mendeteksi alkohol pada Suga dan dia dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. Kemudian dilaporkan idola populer memiliki tingkat alkohol 0,227 persen dalam aliran darahnya, yang menyebabkan penyelidikan lebih lanjut.

Setelah kejadian itu, Suga menulis permintaan maaf kepada ARMY BTS, sebutan penggemar BTS.  Pemilik nama lengkap Min Yoongi, menulis di Weverse, mengonfirmasi kejadian yang dialami.
 
"Saya melanggar undang-undang lalu lintas jalan tanpa menyadari saya tidak diizinkan untuk menggunakan kickboard listrik saat mabuk karena pemikiran sederhana itu adalah jarak pendek. Saat menyiapkan skuter listrik saya di pintu depan rumah saya, saya jatuh. Seorang petugas polisi berada di dekatnya, dan sebagai hasil dari tes nafas, lisensi saya dicabut, dan saya didenda," katanya pada saat itu.

Topik Menarik