El Rumi Akui Merasa Tertekan Punya Ayah Ahmad Dhani, Kok Bisa?

El Rumi Akui Merasa Tertekan Punya Ayah Ahmad Dhani, Kok Bisa?

Berita Utama | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 19:20
share

El Rumi merupakan anak kedua dari pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Lahir sebagai anak musisi ternama rupanya menjadi tekanan tersendiri bagi El Rumi.

Hal itu diungkapkan El Rumi saat hadir dalam podcast Onadio Leonardo.

"Apa rasanya jadi anak Ahmad Dhani? Pressure? Happy? tanya Onad dikutip dari kanal YouTube The Leonardos pada Jumat (23/8/2024).

Potret Transformasi El Rumi (Foto: Instagram @elelrumi)

"Tapi ya kalau dibilang pressure, mungkin pressure-nya lebih di bidang musik kali," jawab El Rumi.

Kendati begitu, kekasih Syifa Hadju itu mengaku senang memiliki ayah seperti Ahmad Dhani. Bahkan ia menilai sang ayah merupakan sosok keren dan dikenal karena bakat musiknya yang hebat.

"Happy, seneng punya bokap living legend. Bokap yang keren dan orangnya juga luwes aja gitu, seneng," tambah El.

Oleh sebab itu, El Rumi terkadang merasa tak percaya diri ketika disinggung oleh orang lain karena bandnya bernama The Lucky tidak mengeluarkan karya terbaru.

Potret Transformasi El Rumi (Foto: Instagram @elelrumi)

"Kayak misalkan kemarin, The Lucky Laki ngeluarin single. Kalau nggak ngeluarin single, kita dikatain anaknya Ahmad Dhani masa enggak ngeluarin single," ungkap El Rumi.

"Tapi kalau kita ngeluarin single yang mungkin nggak sebagus ayah, loh kok nggak sebagus ayah. Mungkin pressure-nya lebih ke arah itu aja," sambungnya.

Kini El Rumi pun tengah berusaha untuk lepas dari bayang-bayang sang ayah dengan mulai menambah ke dunia komedi. "Makanya sekarang juga pelan-pelan ngebangun image di luar musik lah, kalau ayah kan benar-benar di musik aja," pungkas El Rumi.

Topik Menarik