Machica Mochtar Kenang Momen Terakhir dengan sang Anak Sebelum Demo: Pagi-Pagi Lihat Dia Sibuk

Machica Mochtar Kenang Momen Terakhir dengan sang Anak Sebelum Demo: Pagi-Pagi Lihat Dia Sibuk

Berita Utama | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 16:00
share

JAKARTA, iNews.id - Anak Machica Mochtar Iqbal Ramadhan belum pulang hingga sekarang usai demo tolak RUU Pilkada kemarin (23/8/2024). Artis lawas ini mengungkapkan momen terakhir pertemuannya dengan sang anak.

Sebelum putranya ikut demo tolak RUU Pilkada, Machica mengungkapkan pagi hari sebelum berangkat sang anak tampak begitu sibuk. Tak banyak kata terucap dari bibir Iqbal. Dia berulang kali mewanti-wanti Machica agar tidak keluar rumah, apalagi ikut turun ke jalan bersamanya. Dia tidak ingin terjadi sesuatu pada sang ibu.

"Pagi pagi saya liat dia sibuk, dia bilang 'pokoknya hari ini bunda jangan keluar ada demo besar-besaran'," kata Machica saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (23/8/2024).

Demo pun berlangsung di gedung DPR RI kemarin. Namun usai demo berlangsung, penyanyi 54 tahun ini mendapatkan kabar buruk dari kerabat dekatnya soal penangkapan Iqbal.

Machica memutuskan menghubungi ponsel putrasnya, tapi tidak kunjung berhasil karena perangkatnya tidak aktif. Machica sendiri tidak menduga jika sang anak akan ditangkap.

"Siang saya dapat telepon dari adik saya jam 3 sore tapi saya memang siang telepon, tapi telepon Iqbal tidak diangkat, saya tidak mikir anak saya akan ditangkap. Terus ketika sore dikabarkan iqbalnya ketangkep itu baru sadar 'oh iya ya anak saya ikut demo'," tuturnya.

Topik Menarik