Doa Maia Estianty di Ultah Dul Jaelani: Semoga Jauh dari Manusia Zalim, dan Pengkhianat

Doa Maia Estianty di Ultah Dul Jaelani: Semoga Jauh dari Manusia Zalim, dan Pengkhianat

Berita Utama | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 13:30
share

JAKARTA - Dul Jaelani genap berusia 24 tahun pada Jumat (23/8/2024). Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mendapatkan kejutan dari keluarga dan sang kekasih Tissa Biani.

Tak hanya Tissa Biani, kedua kakak Dul yakni Al Ghazali dan El Rumi juga hadir bersama pasangan mereka masing-masing. Ada Syifa Hadju dan Alyssa Daguise. 

Hal itu terlihat dari unggahan Maia Estianty di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu terlihat Dul Jaelani duduk di tengah sambil membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 24. Ia diapit oleh Tissa Biani dan Maia Estianty, sementara para kakaknya berdiri di belakangnya.

Syifa Hadju Ikut Rayakan Ulang Tahun Dul Jaelani Akhirnya 3 Couple Kumpul

 

"Happy Birthday anak lelaki bontot @duljaelani.." tulis Maia Estianty di Instagram @maiaestiantyreal, Jumat (23/8/2024).

Banyak doa yang dituliskan oleh Maia Estianty kepada anak bungsunya itu. Di antaranya semoga sang putra dijauhkan dari orang-orang jahat. 

"Kami semua mendoakan, semoga Dul panjang umur, sholeh, bahagia terus, diangkat penyakit punggungnya, makin sukses berkarir. Bernasib baik, beruntung, makmur dan tambah makmur, makin tua makin bahagia," kata Maia Estianty.

"Langgeng ama Tissa tambah cerdas, creative dan makin jenius. Hidupnya berkah dan bermanfaat tapi bukan dimanfaatkan orang lain, jauh dari manusia zalim, munafik, musyrikin dan penghianat. Jauh dari ke apesan, kebodohan dan kesialan. Dan selalu memiliki kemampuan yang tidak banyak dimiliki orang lain. Aamiin," tambah Maia Estianty.

 

Menutup keterangannya, istri Irwan Mussry ini mengutarakan rasa cinta dan kasihnya kepada Dul Jaelani.

"Love you Bunda, Daddy, dan orang-orang yang menyayangimu," tutup Maia Estianty.

 

 

 

 

Topik Menarik