Lepas Federico Chiesa ke Barcelona, Juventus Daratkan Jadon Sancho dari Manchester United?

Lepas Federico Chiesa ke Barcelona, Juventus Daratkan Jadon Sancho dari Manchester United?

Berita Utama | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 13:45
share

LEPAS Federico Chiesa ke Barcelona, Juventus mendaratkan Jadon Sancho dari Manchester United? Menurut laporan Football Italia, manajemen Juventus mulai melakukan negosiasi dengan manajemen Manchester United untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Juventus mencoba mendatangkan Jadon Sancho dengan cara meminjam lebih dulu dan mempermanenkannya di musim panas 2025. Cara ini diambil Juventus karena harga eks pemain Borussia Dortmund itu masuk kategori tinggi, yakni 47 juta euro atau sekira Rp812,4 miliar.

 

(Jadon Sancho masuk radar Juventus)

Sebelumnya, Juventus membidik winger Fiorentina, Nico Gonzalez, namun terkendala harga. Winger asal Argentina itu dibanderol Fiorentina di angka 40 juta euro atau setara Rp691,6 miliar.

 

Pelatih Juventus, Thiago Motta, memang membutuhkan tambahan winger demi mengakomodir pola 4-2-3-1 racikannya. Sebab, winger top Juventus, Federico Chiesa, justru dilepas ke klub lain.

Masih menurut laporan Football Italia, Juventus akan melepas Federico Chiesa ke Barcelona. Sejauh ini, Chiesa dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan pribadi.

Namun, soal negosiasi harga penjualan Federico Chiesa dan Juventus diprediksi masih akan terjadi. Sebab, Barcelona ingin membeli Chiesa dengan harga yang masuk kategori murah untuk pemain sekelasnya.

Topik Menarik