Bukan Erina-Kaesang, Ini Pemilik Pesawat Jet Termahal di Dunia yang Harganya Tembus Rp7.867 Triliun

Bukan Erina-Kaesang, Ini Pemilik Pesawat Jet Termahal di Dunia yang Harganya Tembus Rp7.867 Triliun

Berita Utama | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 09:22
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Erina Gudono dan Kaesang tengah menjadi perbincangan karena disebut-sebut menyewa pesawat jet dengan harga tembus Rp5 miliar. Mereka menaiki pesawat tersebut dari Indonesia menuju AS dengan perhitungan biaya sewa 19.750 dolar AS per jamnya.

Namun, tahukah kamu harga pesawat jet termahal di dunia tembus 500 miliar dolar AS atau setara dengan Rp7.867 triliun (kurs Rp15.734)? Kira-kira, siapa pemilik pesawat jet ini? Berikut informasinya.

Pemilik Pesawat Jet Termahal di Dunia

Melansir Times of India, pemilik pesawat jet termahal di dunia adalah Pangeran Al Waleed dari Arab Saudi. Ia membeli pesawat jet tipe Airbus A380 yang ditransformasi dengan kemewahan dengan menghilangkan kursi standar.

Tak cuma itu, ia juga menambahkan fitur mewah, seperti ruang makan 10 kursi, spa, mushola, area grand piano dan studio hiburan. Lalu, ada juga garasi mobil, kandang kuda dan unta yang bisa dibawa.

Pesawat jet ini memiliki dua lantai dengan luas 500 meter pesegi. Paling menarik, di bagian tengahnya terdapat tempat duduk singgasana, ruang lantai transparan hingga ruang pertemuan mewah.

Sementara itu, Erina Gudono diketahui pergi ke AS untuk menjalani perkuliahan di University of Pennsylvania. Sedangkan, sang suami Kaesang ikut menemani sang istri yang tengah hamil trimester ketiga.

Topik Menarik