Ternyata Segini Tarif per Jam Sewa Pesawat Jet Pribadi

Ternyata Segini Tarif per Jam Sewa Pesawat Jet Pribadi

Berita Utama | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 09:00
share

JAKARTA - Ternyata segini tarif per jam sewa pesawat jet pribadi menarik dikulik. Hal ini biasanya digunakan oleh pebisnis, konglomerat untuk perjalan bisnis.

Biasanya, biaya penerbangan carter pribadi bergantung pada ukuran pesawat, jarak dan lokasi yang Anda tuju, durasi perjalanan, dan faktor-faktor lainnya.

Ternyata segini tarif per jam sewa pesawat jet pribadi cukuo tinggi. Kisarannya bisa USD25.00 hingga USD200 ribu per 25 jam atau sekitar Rp400 juta sampai Rp3,2 miliar.

Tarif yang diberikan sudah termasuk pesawat, awak, dan bahan bakar. Namun, belum termasuk biaya perjalanan tambahan yang berkaitan dengan hal tersebut, seperti waktu penerbangan untuk penempatan pesawat, biaya menginap, penanganan internasional, pajak cukai federal, dll.

Sementara itu, jet pribadi menawarkan alternatif bagi mereka yang lebih menyukai privasi dan kemewahan daripada yang ditemukan di sebagian besar bandara dan maskapai penerbangan besar.

Terbang dengan pesawat pribadi menawarkan kenyamanan, privasi, fleksibilitas, dan kemudahan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Topik Menarik