Kisah Sedih Pratama Arhan yang Masak Sendiri karena Tak Didampingi Azizah Salsha di Korea Selatan

Kisah Sedih Pratama Arhan yang Masak Sendiri karena Tak Didampingi Azizah Salsha di Korea Selatan

Berita Utama | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:00
share

KISAH sedih Pratama Arhan yang masak sendiri karena tak didampingi sang istri, Azizah Salsha , di Korea Selatan akan diulas Okezone. Dalam pengakuannya kepada Lucya Mandez yang merupakan istri dari mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia dan Persib Bandung, Bang Bes, Pratama Arhan mengatakan sering masak sendiri karena ketiadaan sang istri di Korea Selatan.

Beberapa bulan lalu, aku sama suamiku jengukin Arhan di Korea. Aku tanya dia, istrinya kok gak ikut. Dengan wajah sendunya, dia jawab Dia sibuk banget kak jadi belum bisa nyusul, kata Lucya Mandez, Okezone mengutip dari stories Instagram-nya, @lucyamendezta.

(Pratama Arhan masak sendiri karena sang istri jarang mendampinginya di Korea Selatan. (Foto: instagram/@lucyamandezta)

Terus aku tanya lagi, kamu sehat kan tapi? Kalau mau makan gimana? Dia jawab, Kadang Arhan beli, kadang masak sendiri. Apa-apa sendiri, lanjut @lucyamandezta.

Lucya Mandez tidak tiba-tiba mengunggah stories di atas. Ia mengunggah stories ini karena prihatin dengan kabar yang beredar.

Sekadar diketahui, beredar kabar Pratama Arhan yang kini bermain di Korea Selatan bersama Suwon FC telah diselingkuhi sang istri. Isu ini mencuat setelah akun X @pingachm men-share Direct Message (DM) yang dilakukan selebgram cantik Rachel Vennya dengan seseorang.

Dalam unggahan tersebut, Rachel Venya menjelaskan kabar perselingkuhan sang mantan pacar, Salim Naudere, dengan Azizah Salsha bukan teknik marketing. Rachel Venya juga mengetahui kabar dugaan perselingkuhan Salim dan Zize dari Pratama Arhan.

Topik Menarik