Gegara Senggolan di Jalan, Muka Pria Ini Ditusuk di Depan Istri dan Anaknya

Gegara Senggolan di Jalan, Muka Pria Ini Ditusuk di Depan Istri dan Anaknya

Berita Utama | okezone | Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:45
share

BANDUNG - Aksi penusukan terjadi di Jalan Raya Laswi, Desa Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Senin 19 Agustus 2024 malam.

Insiden tersebut melibatkan seorang pria berinisial WH (42) yang mengalami luka tusuk serius di wajah. WH pun harus dibawa ke Rumah Sakit untuk penanganan medis setelah kejadian tersebut.

Kapolsek Majalaya, Kompol Aep Suhendi membenarkan kejadian tersebut, dan pelaku sudah dilakukan penangkapan.

"Benar ada penusukan yang terjadi di lokasi tersebut. Pelaku inisial YA (28), sudah kita amankan," ujar Aep saat dihubungi pada Selasa (20/8/2024).

Aep menjelaskan, peristiwa ini bermula ketika WH bersama istri dan anaknya, sedang berkendara menggunakan sepeda motor menuju Alun-Alun Majalaya untuk membeli bakso bakar. Dalam perjalanan, sepeda motor WH tidak sengaja menyenggol sepeda motor yang dikendarai pelaku bersama adiknya.

"Setelah kejadian senggolan itu, baik korban dan pelaku berhenti. Namun, pelaku tiba-tiba emosi dan mengeluarkan pisau dari saku jaketnya dan langsung menusuk pipi kiri korban," jelas Aep.

Aep menambahkan, warga sekitar sempat mencoba melerai. Namun, pelaku menolak untuk berhenti, tetapi terus berusaha menyerang korban.

"Sempat ada warga yang datang untuk melerai tapi pelaku berontak dan menyabetkan pisau yang sama, kemudian mengenai korban lain berinisial HH (17) di leher," ungkap Aep.

Namun tak berselang lama, setelah mendapatkan laporan dari istri WH, Polsek Majalaya segera bertindak.

"Tidak lama setelah laporan diterima, unit reskrim Polsek Majalaya berhasil menangkap pelaku. Barang bukti berupa pisau juga berhasil diamankan dan dibawa ke kantor Polsek untuk penyidikan lebih lanjut," tambahnya.

Adapun kata Aep, Kedua korban yang terluka dalam itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Ebah untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Ebah untuk mendapatkan penanganan medis," pungkasnya.


Topik Menarik