Adu Akting Bareng Arbani Yasiz di Film <i>Azzamine</i>, Megan Domani: Ini Impian Aku!

Adu Akting Bareng Arbani Yasiz di Film Azzamine, Megan Domani: Ini Impian Aku!

Berita Utama | okezone | Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:10
share

JAKARTA - Megan Domani berkesempatan untuk beradu akting dengan Arbani Yasiz dalam film Azzamine. Dalam film yang diproduksi MD Entertainment dan disutradarai oleh Benny Setiawan ini, Megan akan memerankan tokoh utama bernama Jasmine.

Menariknya, gadis 21 tahun ini mengaku sudah cukup lama menantikan kapan dirinya bisa beradu akting dengan Arbani Yasiz.

"Senang banget jadi Jasmine dan bisa main bareng Arbani juga," ungkap Megan saat ditemui baru-baru ini.

"Ini impian aku main sama Arbani," sambung adik Bryan Domani ini.

Adu Akting Bareng Arbani Yasiz di Film {Azzamine}, Megan Domani: Ini Impian Aku! (Foto: Ist)

Selain pertama kali bermain dengan Arbani, Megan juga mengaku baru pertama kali mendapatkan peran sebagai perempuan religius. Meskipun, film Azzaminebukan kali pertama dirinya tampil dengan menggunakan hijab.

"Sebetulnya nggak (pertama syuting pakai hijab), cuma untukjadi karakter sereligius ini, iya," jelasnya.

Sementara itu, produser sekaligus CEO MD Pictures, Manoj Punjabi, berharap agar film Azzamine bisa diterima masyarakat, terutama remaja. Sebab, film bergenre drama romantisyang dibumbui religi dan komedi ini juga merupakan tontonan yang bisa memberikan edukasi khususnya terkait perjodohan.

"Saya lihat ini karya baru dari Benny Setiawan, ada unsur drama religi dan komedi. Saya lihatnya fresh, mudah-mudahan ini jadi salah satu karya terbaik MD," ungkap Manoj Punjabi di Gala Premier Azzamine.

Sebagaimana diketahui, Azzaminemerupakan film yang diadaptasi dari novelkarya Sophie Aulia berjudul sama. Selain Megan Domani dan Arbani Yasiz, film ini juga dibintangi olehAxel Matthew Thomas, Dimas Putra, Alleyra Fakhira Kurniawan, Alex Abbad, Dina Lorenza, Indra Brasco, Meysia Najelina Siregar hingga komika Arafah Rianti.

Azzaminemerupakan film yang mengisahkan pertemuan antara dua pribadi dengan kepribadian yang berbeda, Haura Jasmine (MeganDomani) dan Raden Azzam Al-Baihaqi (Arbani Yasiz). Suatu hari keduanya dijodohkan karena kedua orangtuamereka sudah saling mengenal sejak lama.

Jasmine yang memiliki kepribadian cuek, kerap memikirkan kesenangan pribadi dan ingin menjalani hidup bebas, jelas menolak hal itu. Bahkan dia meminta agar Azzam mau menolak perjodohan tersebut dan menjauhinya.

Ditambah, Jasmin sudan memiliki kekasih yang telah empat tahun bersamanya, Deka (Axel Matthew Thomas).

Penasaran dengan perjalanan kisah cinta Jasmine? Saksikan Azzaminemulai 22 Agustus 2024 di bioskop kesayangan Anda!

Topik Menarik