Viral Drama Suami Hilang Setahun, Terciduk Punya Pacar dan Istri Siap Bercerai

Viral Drama Suami Hilang Setahun, Terciduk Punya Pacar dan Istri Siap Bercerai

Berita Utama | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 08:37
share

JAKARTA, iNews.id - Viral drama suami hilang setahun ramai dibahas di media sosial. Kabar terbaru mengungkapkan kalau si suami selingkuh, dia punya pacar dan istri sah siap menceraikan suaminya itu.

Kisah itu dialami April Majid. Awalnya dia sedih sang suami tak kunjung pulang ke rumah, meninggalkan anak dan istri setahun lamanya. Itu kenapa April sampai meminta tolong kepada keluarga, orang terdekat, sampai netizen untuk bantu mencarikan suaminya.

Tapi, pil pahit kehidupan harus ditelan April Majid. Bukannya membawa pulang suami dengan perasaan haru dan bahagia, dia malah menerima kenyataan kalau suaminya malah melakukan perselingkuhan, dia punya pacar di luar rumah.

April Majid menangis ceritakan kelakuan suaminya
April Majid menangis ceritakan kelakuan suaminya

Sakit hati April. Beberapa hari lalu dia bahkan menghebohkan media sosial karena kedapatan melabrak perempuan yang diduga pacar suaminya di salah satu bioskop di Palembang, Sumatera Selatan. April juga akhirnya tahu kalau suaminya ada di Bali.

Hancur hati April, suami yang dinantinya malah membawa drama baru di dalam kehidupannya. Kini, April diketahui siap cerai dengan sang suami, Muhammad Zhacky. Hal itu disampaikan saat ngobrol bareng Denny Sumargo.

"Aku enggak akan balik lagi sama dia. Aku buka, ya, cincin (nikah) ini di sini. Ada namanya, kak," kata April yang kemudian menangis tak bisa menahan kesedihan dalam hatinya, dikutip iNews.id, Jumat (16/8/2024).

"Ini ada namanya, A dan Z April dan Zhacky. Alana dan Zidan. Ternyata ini gak berharga, kak. Dia (suaminya) juga ngasih ini ke perempuan itu," ungkap April.

April lepaskan mahar pernikahannya
April lepaskan mahar pernikahannya

April melanjutkan, dirinya sudah nazar di pesawat, jika dia sudah tahu jawabannya, dia akan jual maharnya dan uangnya akan diberikan kepada orang yang membutuhkan. Kata kakak April, ada hak anak di sana, tapi April punya keyakinan anaknya punya rezekinya sendiri.

April mengaku sangat puas setelah melepas mahar yang diberikan suaminya, berupa cincin dan kalung. Dia pun cerita kalau banyak orang yang sejatinya sudah menyuruh dia melepas cincin tersebut, tapi April belum siap dan sekarang waktunya.

"Aku mikir aku masih istri dia (makanya masih pakai cincin), aku harus jaga marwah sebagai istri. Tapi ternyata kejadiannya kayak gini, aku ikhlas, semoga proses perceraian aku dimudahkan. Semoga aku dan anak aku punya rezeki sendiri buat hidupin dia, aku gak mau ngerepotin keluarga aku. Aku mau usaha sendiri," kata April sambil menyeka matanya yang berlinang air mata.

"Akhirnya berkat doa mama, teman-teman, doa anak aku. Setiap malam anak aku berdoa ayahnya bisa pulang, akhirnya dijawab. Kan, doa kami tunjukkanlah, bukan pertemukanlah. Sudah ditunjukkin sama Allah SWT, jadi gak apa-apa gak ketemu tapi sekarang aku tahu kalau dia gak akan balik lagi. Dia memang bukan sosok Zhacky yang aku kenal, bukan sosok ayah yang anak-anak aku kenal," ungkapnya menambahkan.

Topik Menarik