Judika Umumkan Kehamilan Ketiga Duma Riris

Judika Umumkan Kehamilan Ketiga Duma Riris

Berita Utama | okezone | Jum'at, 26 Juli 2024 - 13:15
share

JAKARTA - Judika datang dengan kabar bahagia. Pasalnya sang istri, Duma Riris, saat ini tengah hamil calon anak ketiga mereka.

 

Rupanya kehamilan Duma Riris yang ketiga tak pernah diumumkan ke publik. Padahal, usia kandungan Duma saat ini sudah memasuki bulan keenam.


Hal ini disampaikan saat Judika, Duma dan kedua anak mereka mengisi acara di sebuah program stasiun televisi. Mulanya, Judika memberikan kode bahwa penampilan Duma tampak berbeda dengan tubuh yang lebih berisi dan baju yang dikenakan lebih besar dari biasanya.

Judika Umumkan Kehamilan Ketiga Duma Riris (Foto: Instagram/jud1ka)


"Mungkin teman-teman yang di studio atau di rumah melihat pas Duma masuk tadi ada pertanyaan, kan Duma ini mantan putri Indonesia bajunya langsing, ini agak-agak gede," ujar Judika dikutip dari akun TikTok pada Jumat (26/7/2024).

Duma pun meminta agar putranya, Judeo yang memberitahukan alasan dibalik bentuk tubuh ibunya yang berbeda. Judeo pun mengungkap bahwa saat ini ibunya tengah hamil.

"Ada baby," ujar Judeo.

 



Untuk pertama kalinya Judika dan Duma mengumumkan kabar bahagia ini saat kandungan Duma telah memasuki usia enam bulan. Judika pun meminta didoakan agar kehamilan istrinya diberi kelancaran hingga proses persalinan nantinya.

"Hari ini kita kasih tau Duma sedang dikasih anugerah kembali, dikasih kepercayaan untuk (hamil) mudah-mudahan lancar semuanya, sekarang sudah berjalan hampir enam bulan," ungkap Judika.

 

Judika mengaku memang merahasiakan kehamilan Duma selama ini dan hanya keluarga terdekat saja yang mengetahuinya.

"Selama ini kita belum kasih tau siapa-siapa, keluarga dekat aja," tandasnya.

Topik Menarik