Stefan William dan Ria Andrews Ngaku Sudah Menikah, Celine Evangelista: Negara Lu Bohongi

Stefan William dan Ria Andrews Ngaku Sudah Menikah, Celine Evangelista: Negara Lu Bohongi

Berita Utama | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 11:09
share

JAKARTA - Pernyataan Ria Andrews, istri Stefan Williams yang mengklaim bahwa putranya telah bertemu dengan kedua anaknya, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel berbuntut panjang. Kini, Celine Evangelista begitu murka karena Ria menyinggung soal anak-anaknya. 

Celine merasa heran, dari sekian  banyak pertanyaan dari netizen di Instagram, mengapa Ria Andrews memilih untuk menjawab pertanyaan soal kedua anak Celine.

"Lu sudah punya berapa ratus pertanyaan kenapa musti lu jawab yang itu?," tanya Celine Evangelista.

Stefan William dan Ria Andrews Ngaku Sudah Menikah, Celine Evangelista: Negara Lu Bohongi

 

Setelah meluapkan emosi karena kedua anaknya disinggung dalam unggahan instagram story Ria Andrews, Celine Evangelista mempertanyakan  pernikahan antara mantan suaminya dengan istri barunya itu. 

Celine merasa ada yang janggal dari pernikahan Stefan dan Ria yang disebut sudah dilaksanakan sejak tahun 2022 lalu. Meski tak menyebutkan nama secara langsung, kalimat 'already 2022' yang disebutkan Celine mengarah pada pengakuan Ria soal pernikahannya dengan Stefan. 

"Lu dengar sama keluarga lu ya, lu denger baik-baik. Already 2022, ini negara Indonesia cuy. Lu itu Kristen, bukan Islam, nggak bisa nikah siri. Yang nikahin lu dari gereja mana, pendeta siapa?" kata Celine Evangelista dikutip dari TikTok @recordthelastking, Jumat (13/9/2024).

Celine menilai bahwa pernikahan harus disertai surat yang jelas. Tidak seperti surat yang diunggah Ria di akun Instagram pribadinya.  

"Surat-suratnya harus jelas. Lu pikir bisa melakukan kebaktian tanpa surat tanda tangan?," tanya Celine Evangelista.

Di akhir kalimatnya, Celine pun menyindir Stefan yang dianggapnya seringkali berbohong. 

"Lu kemarin boleh nyaleg bohongi masyarakat, pakai KTP status segala macam. (Sekarang) Negara lu bohongi, netizen juga," tandasnya.

 

Sebelumnya, Ria Andrews sempat menjawab beberapa pertanyaan netizen mengenai kehidupannya bersama Stefan dan Noah, termasuk soal status pernikahannya. Tampaknya beberapa netizen penasaran kapan Stefan dan Ria menikah. 

"Udah nikah apa belum kak sama Stefan?" tanya seorang netizen dalam sesi tanya-jawab di Instagram Stories, @ria.travelwithmeri, dikutip Selasa (10/9/2024). 

Tak banyak memberikan penjelasan, Ria Andrews hanya menjawab dengan singkat bahwa dia dan mantan suami Celine Evangelista itu telah menikah sejak 2022 lalu.

"Already, 2022,"  jawab Ria.

 

 

Topik Menarik